Thursday, April 12, 2012

ALL GAMES KIDS

ELVEN MISTS
Peramal cuaca Pixie diprediksi kabut tebal magis untuk mengambil cengkeraman mereka di Elvenland tersebut. Sekarang penduduk damai terletak pada tidur nyenyak, terperangkap oleh kuncup bunga terpesona. Ini adalah tugas Anda untuk mengangkat kabut dan membangunkan elf. Untuk mencapai itu, Anda harus menghubungkan node bunga dengan meletakkan potongan-potongan berbagai warna satu sama lain. Anda memulai permainan masing-masing dengan 5 jiwa - menggunakannya secara bijaksana untuk menguasai tantangan yang paling sulit di depan Anda



-----------------------------------------------------------------------------------------------------

DELECIOUS DELUXE
Join Emily pada pencariannya untuk membuat mimpinya menjadi kenyataan dalam dua mode permainan dan tujuh restoran yang berbeda. Sukses dalam permainan memasak restoran berarti lebih tabel, restoran besar, dan berbagai menu item unik lezat. Lezat memperlakukan dapat membuat pelanggan Anda senang, tetapi itu akan mengambil klik cepat dan waktu-hati untuk mendapatkan ambisi Emily dari tanah. Ambil menggigit dari hari ini Delicious! 


 




Motor GEEKS              
Balap sepeda ini sungguh mendebarkan seperti biasa! Permainan Moto Geeks menyambut Anda ke dunia balapan sepeda motor dengan lawan yang tangguh. Berbagai efek, grafis indah dan rute fantastis Anda dapat memilih salah satu sepeda Super tercepat dan mendorong perlombaan. Jangan pikir sangat mudah. Peningkatan jumlah lawan yang kuat akan berdiri di jalan untuk finish. Hambatan akan memakan waktu, itu terbatas. Ambil bonus dan kehidupan. Ambil balap sepeda! Apakah Anda siap untuk lomba?