PlayStation 4 - PS 4 Akan Segera Diluncurkan Tahun Depan 2013


Dalam rangka mengatasi persaingan dengan Microsoft company, perusahaan Sony akan  memunculkan konsol game generasi  berikutnya yang kemungkinan akan segera keluar   tahun 2013 . Ketika PlayStation 3 dirilis lima tahun yang lalu, dan dijual di hampir setiap toko, pada 31 Juni 2011 ada lebih dari 51 juta unit terjual.

Kompetisi akan semakin  sulit dan intens di pasar permainan video, dan Sony sedang mempersiapkan sendiri untuk rilis PlayStation 4 atau PS4. Bahkan, menjelang dikeluarkannya PS4, maka  PlayStation 5 dan PlayStation 6 berada dalam tahap awal perencanaan dan konseptualisasi di Sony R & d labs.

Dunia bersemangat menunggu  generasi berikutnya di PlayStation 4 yang  memakai  game hi-tech fitur dan teknologi terbaru. Gamer  tidak hanya  mengharapkan PS4 memiliki kombinasi gerak dan dual shock controller, tetapi juga pengalaman 3D gaming. Tidak ada alasan mengapa orang boleh berharap apa versi berikutnya dari PS4 akan lebih hebat dan mengagumkan , karena teknologi sekarang telah maju secara luas dan efektif.

PS4: PlayStation 4 fitur dan spesifikasi

Sony PlayStation 4 dibuat dari bahan-bahan ramah lingkungan. Konsol game dijadwalkan dilakukan hingga 60% dari bahan-bahan yang dapat didaur ulang. Selain itu, ia juga akan memiliki fitur "Ecoi", yang akan memungkinkan gamer untuk menyimpan dan melanjutkan permainan, tanpa mematikan konsol.

Selain itu, itu adalah koreografer untuk mematikan setiap 30 menit tanpa aktivitas. Bagian yang menarik adalah bahwa selama ini, konsol akan mengisi ulang secara otomatis . Ini tidak hanya menghemat energi, tetapi juga mempertahankan dan memperluas kehidupan konsol.

Meskipun perangkat dicampur dengan fitur-fitur ramah lingkungan, itu pasti membutuhkan spesifikasi yang pada dasarnya diperlukan untuk setiap gamer hardcore. PlayStation 4 membutuhkan  1,5 TB hard disk drive, yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan sejumlah besar permainan. IDan juga  memiliki port USB 3.0 bersama dengan HDMI Hubungkan port dengan kualitas gambar yang High Quality.
Selamat buat Gamer mania .Ok kita tunggu kabar baik dari Sony selanjutnya


Semoga bermanfaat