Wednesday, September 5, 2012

SOftware Untuk buat Konten Unik | Fb | Facebook | Google | Yahoo

Konten untuk artikel dianggap sulit oleh kebanyakan orang indonesia dan sekalian kita malas untuk di ajak berpikir :-) ,
Akan tetapi faktor tersebut adalah bukan faktor utama penghalang bagaimana cara membuat sebuah artikel yang unik dan bisa menjual. Kesulitan lain dikarenakan sumber data untuk membuat sebuah konten memanglah sangat minim, dan jika kita cari di google search engine, apabila memang anda kurang mengerti bahasa inggris, hal ini akan sangat menguras tenaga dan waktu - pembuatan satu artikel bisa saja mencapai sekitar 1-2 jam .. Tapi jangan khawatir dan putus asa dulu. setelah googling kesana kemari akhirnya  ada sebuah alat bantu yang  namanya Auto Blog Samurai yang merupakan terobosan perangkat lunak dengan sistem robot, sehingga anda bisa membuat blog-blog dengan tema-tema niche keyword. Bayangkan, hanya dengan menggunakan autoblogsamurai anda bisa mendapatkan pengunjung lebih dari 10000 pengunjung setiap hari. Tentunya berpengaruh pada penghasilan bisnis affiliasi anda setiap bulannya bukan!

Pembuat Autoblogsamurai merekomendasikan untuk bekerja cukup 11 menit per blog. Tidak diperlukan pengalaman mengenai website, investasi beli domain atau teknis khusus yang diperlukan.

Dengan Autoblogsamurai pekerjaan membuat blog, update blog dapat dibuat secara otomatis. Membangun artikel sesuai keyword yang kita target. Anda tidak perlu bingung mencari artikel untuk sebuah blog, puluhan blog, ratusan blog! Membuat blog Anda mempunyai artikel unik, ribuan artikel dalam blog hanya dengan cara yang tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya.   

Gimana tertarik ? silahkan cari di google atau kalau mau mencoba dulu pakai unique qontent pro
semoga bermnfaat