HONDA PCX 125, ADOPSI WARNA SPORT CAR


Honda PCX lahir sebagai skubek premium dengan paduan warna standar yang mengacu tampilan elegan. Rupanya 3 pilihan warna yang di sodorkan ATPM itu dirasa terlalu formal. Seperti yang dirasakan kedua pemilik PCX ini.

“Makanya kami berdua memilih ganti warna. Seluruh bodi motor disiram dengan kelir yang cerah, biar lebih funky,” kompak Reza Pahlavi dan Resi Wimbadi. Meraka pemilik PCX yang tergabung di Honda PCX Club Indonesia, Chapter Jakarta.

Mereka ingin membuktikan bila PCX tidak hanya cocok dengan kelir kalem. Warna cerah juga mampu bikin tampilan lebih eye cathing dan menggoda. Namun kesan elegan sebagai skubek premium tetap tidak hilang.

 Karpet dek hasil kreasi sendiri. Knalpot variasi agar lebih bertenaga
Resi yang juga pemilik bengkel spesialis cat bodi mobil itu kasih saran. Pilihan warna jangan terlalu berlebihan, justru malah bikin tampilan motor seperti skubek kebanyakan. “Hindari warna cerah dengan kelir solid. Tapi, menggunakan paduan metalik atau cyralic agar kesan elegan motor tidak hilang,” lanjut Resi.

Resi andalkan kelir oranye cyralic yang warnanya diambil dari mobil balap atau sportcar mewah, Lamborgini Diablo. Warna oranye ini memenuhi seluruh bodi utama bagian bagian motor. Sedangkan areal bodi seputar dek tetap dipertahankan standar.  
Sedangkan PCX milik Reza tampil dengan warna baru. Yaitu merah marun, juga diramu cyralik. “Gue pilih kelir merah ini sama dengan warna yang dipakai Mitshubishi Evo XI terbaru,” jelas Reza yang melengkapi skubek andalannya ini dengan pemasangan variasi bolt on hampir seluruh bagian motor. (motorplus-online.com)



DATA MODIFIKASI
PCX Resi
Sok belakang : Aftermarket
PCX Rez
Knalpot : J-Costa
 

sumber : http://motorplus.otomotifnet.com