Sunday, December 2, 2012

CADA MUDAH DAFTAR REKENING BITCOIN

Terus Bagaimana Caranya untuk mendapatkan dan mendaftar akun rekeningnya ? Jangan Kwatir silahkan Ikuti saja Langkah - Langkah Panduan Cara Daftar nya dibawah ini :


Tahap Pertama

Yang perlu kalian lakukan sebagai pengguna baru adalah menginstal dompet digital Untuk Mendapatkan No Rekening  sebagai  Wadah menampung Bitcoin Yang Kita dapatkan.

Silahkan Daftar Disini   https://blockchain.info/wallet/new

Masukkan email anda,kemudian password untuk  login,dan masukkan captha yang tertera dikolom captha,kemudian klik continue...

Silahkan Ikuti Langkah Gambar berikut ini :







Dompet ini hanyalah sebuah Program Gratis, yakni program perangkat lunak open-source yang akan menghasilkan alamat Bitcoin pertama dan berikutnya . Ada tiga jenis dompet perangkat lunak (diinstal pada komputer Anda), mobile wallet (yang berada pada perangkat mobile Anda) atau dompet Web (terletak di situs penyedia layanan yang host Bitcoins).

Tahap Kedua

Buka Email Kalian yang tadi untu Mendaftar





Setelah selesai,anda buka email yang baru saja didaftarkan untuk membuat akun wallet anda,lalu klik link verifikasi,setelah itu silahkan login menggunakan password yang anda daftarkan!! Sekarang anda  sudah punya akun wallet atau Bitcoin address yang bentuknya kurang lebih seperti ini ; ( 2w134e3Qdrrbpjg2DpdweuDQQrfcTatUQ9 )


Tahap Ketiga

Setelah Kita mempunyai akun wallet dan  Alamat Bitcoin ( Bitcoin Adress ) sekarang kita akan segera mendaftar Bitcoin Adress kita ke beberapa Situs Bitcoin
Silahkan Klik Daftar Situs Bitcoin dibawah ini

1.  FREEBITCOIN   dan caranya adalah sbb :

     Silahkan Daftar Dulu [ New User ]  masukkan alamat Bitcoin  dst..[ lihat gambar ]


daftar freebitcoin
  
daftar bitcoin gratis


cara daftar bitcoin gratis
 

Gimana Mudah dan Menarik Bukan ?

Untuk Menambah Coin pada Saldo Wallet Rekening kita silahkan

Daftar Kumpulan Situs KLIK DISINI