Wednesday, April 18, 2012

BLOKIR NO HANDPHONE


Call Filter adalah merupakan aplikasi utilitas yang mampu memblokir Telepon dan Sms dari Nomor yang sudah anda masukkan pada Aplkasi ini.
Hal ini memungkinkan Anda untuk hang- up panggilan masuk dari kontak yang dipilih sebagai aturan filter di layar aplikasi utama . Memberikan Anda akses yang sangat nyaman dan cepat untuk memblokir ataupun membuka blokir beberapa nomor telepon .Layar Log menyimpan daftar panggilan ditolak dan memungkinkan menempatkan panggilan cepat atau sms ke nomor telepon ditolak.

Aplikasi Call Filter ini Hanya Mendukung Type HP sebagai berikut:

Nokia Series,Nokia 3620,Nokia 7650,Nokia 3600, Nokia 3230,Nokia 3650, Nokia 6670,Nokia 6681,Nokia 3660, Nokia 6260, N-Gage, N-Gage QD, Siemens SX1, Lenovo P930, Nokia 6600, Nokia 6620, Nokia 6630, Nokia 6680, Nokia 6682, Nokia 7610, Nokia N70, Nokia N72, Nokia N90, Panasonic X700, Panasonic X800, Samsung D720, Samsung D730, Samsung Z600.

anda Tinggal Download lalu Extrak dan Koneksikan Hp sobat dan Klik pasang aplikasi(instal)
silahkan download Aplicasi Call Filter disini
oke.!!! selamat mencoba.....



Blackberry Firewall,
langsung memblokir sms spam yang tidak Anda inginkan langsung tersaring tanpa sempat memberikan dering sms Anda.
Sangat nyaman digunakan jika Anda menerima 10 spam sms atau lebih dalam seharinya.
Selain memblokir sms, Blackberry firewall juga dapat menggunakan untuk memblokir send bу e-mail atau PIN tak dikenal atau tak diinginkan untuk tidak mengganggu kita.Tapi jangan lupa, enable kan tab contacts kita agar sms dari rekan Anda tidak ikut di reject.

Langkah demi Langkah Memblokir SMS dengan Blackberry Firewall

Blackberry Firewall yang tersedia pada menu Options -> Security -> Firewall, bisa Anda aktifkan untuk memblokir sms spam atau sms sampah yang tidak Anda inginkan.

    Klik menu Optionsmemblokir sms
    Klik menu Security
    Klik menu Firewall
    Pilih dan tick opsi Enable
    Pilih jenis blokir yang diinginkan (sms, pin, atau send bу e-mail)
    Pilih dan click opsi Contacts agar contact Anda tidak ikut terblokir.
    Save dan Keluar

Setelah semua di-save, sebaiknya lakukan soft reset atau cabut batere dan pasang kembali untuk  mengaktifkan Blackberry Firewall.

Setelah program tersebut berjalan, semua spam sms atau sms dari nomor tidak dikenal akan langsung masuk tempat sampah tanpa perlu dibaca untuk kita.

Salah satu kerugiannya, mungkin kalau rekan Anda tidak terdaftar pada contact list Anda atau menggunakan nomor baru otomatis pesan sms-nya juga akan tersaring dan tidak dapat terbaca oleh Anda.

Untuk alternatif cara memblokir sms sampah yang tidak diinginkan dengan fitur yang lebih banyak bisa Anda cari pada menu Blackberry Application World (App World).

Lalu silahkan gunakan fasilitas search (icon kaca pembesar) dengan menggunakan keyword: sms filter, mail filter, sms blocker, atau call blocker.

Ada beragam aplikasi yang tersedia disana baik secara gratis (free) atau aplikasi berbayar yang rata-rata harganya relatif tidak terlalu mahal juga jika diukur pada fungsinya.

srs call sms send bу e-mail blockerSaya pribadi akhirnya juga menggunakan aplikasi komersial SRS Call SMS аnԁ Send bу e-mail Blocker, untuk lebih menambah fungsi penolakan sms, send bу e-mail atau panggilan tidak dikenal yang kadangkala cukup mengganggu.

Alasan pemilihan aplikasi SRS Call SMS аnԁ Send bу e-mail Blocker tersebut juga karena fungsinya yang meliputi fungsi filtering terhadap SMS, Send bу e-mail dan panggilan telpon (call), karena rata-rata program lainnya hanya satu atau dua fungsi saja.