Cara Cepat datangkan Traffic ke Blog


Siapa sih yang tidak ingin blognya ramai. Blog ramai menandakan kesuksesan dari sipembuatnya. Dengan banyaknya pengunjung ke blog juga mencerminkan bahwa blog tersebut juga bagus. Tetapi sayangnya, untuk mendatangkan pengunjung bukanlah hal yang mudah. Jangankan puluhan ribu pengunjung, bagi yang masih awan dan pemain baru mendatangkan ratusan pengunjung juga sudah membuat pusing
Tetapi anda telah beruntung bisa telah mendapatkan artikel ini. Karena anda sebentar lagi anda akan tahu caranya bagaimana mendatangkan puluhan ribu pengunjung ke blog/web anda. Bahkan jangankan puluhan ribu, angka ratusan ribu pengunjung pun anda bisa dapatkan, asalkan bisa menjalankannya. Yang jelas, sebelum sobat menerapkan teknik ini, silahkan upgrade dulu paket hosting  sobat ke yang sudah mendukung unlimited, biar nanti gak kehabisan bandwidth. Sudah penasaran bagaimana caranya ? Silahkan simak cara mendatangkan puluhan ribu pengunjung ke blog anda:
  1. Cara yang paling keren untuk meningkatkan kunjungan adalah lakukan hack terhadap salah satu beberapa situs berikut : google.com, facebook.com, yahoo.com, twitter.com. Jika sahabat berhasil, pasang link tunggal ke blog sahabat. Yakinlah bahwa sekitar 100.000.000 klik lebih per hari akan datang ke blog sahabat. Jadi bagi yang benwit-nya limited, segera tambah sebelum melakukan tips pertama.
  2. Cara yang agak keren adalah melakukan promosi di tivi-tivi nasional dan internasional. Utamanya di acara OVJ, Termehek-mehek, Superdeal 2 Milyar dan Uya emang Kuya. Penggemar acara itu di Indonesia sangatlah banyak. *Jiah ngiklan*. Katanya pasang iklan di tivi-tivi biayanya sekitar 1 jeti per detik. Lumayan. Hasil dari adsense pastinya lebih banyak kan?!
  3. Jika 2 cara di atas tidak mampu dilaksanakan, jual stiker di jalan-jalan. Pasang stiker di pinggir jalan dan tempat-tempat ramai, layaknya iklan teknisi barang elektronik gitu. icon mrgreen Step by Step Datangkan Puluhan Ribu Kunjungan di Blog Anda!
  4. Kalau juga tak mampu, lakukan beberapa langkah sederhan di blog. Mungkin hasilnya agak lambat, tapi hasilnya Insya Allah mumpuni. Belajarlah cara ngeblog yang baik, isi blog dengan konten unik nan berkualitas, lakukan link building dengan benar, pasang Auto Generated Content di blog, komen di blog-blog rame, promosi di social media, perbaiki tampilan, dan berdoalah agar pengunjung datang.

Semoga empat tips dasar ini berguna bagi sahabat sekalian. Ada yang punya saran lain?
sumber : http://www.masbied.com/2011/01/05/step-by-step-datangkan-puluhan-ribu-kunjungan-di-blog-anda/