Friday, August 17, 2012

BISNIS MLM BOLEHKAH ? | TESTIMONI IKUT PROGRAM BLAK BLAKAN

Menerima Lebih Dari 100 Ucapan Terima Kasih
Tidak Mungkin Salah!


... tidak bisa tidur memikirkan peluang ini
Nama saya Wahidah, umur 21 tahun. Saya mengetahui web BlakBlakan.com secara tidak sengaja pada 1 Feb 2011, awalnya saya tidak peduli pada web ini karena saya pikir pasti sama dengan web-web lainnya.
Namun pada 7 Feb 2011, ketika membaca email dari Pak Rudy Setiawan, saya akhirnya mencoba login kembali di web BlakBlakan.com. Saya begitu terkejut ketika melihat di menu grup di kiri saya sudah ada 447 orang.
Malamnya saya ngecek lagi sudah bertambah menjadi 518 orang, saya pikir tidak main-main pembuat web ini, karena tidak bisa tidur memikirkan peluang ini, tengah malam saya iseng-iseng login lagi, dan saya tambah terkejut karena jumlahnya sudah hampir 600 orang.
Akhirnya saya ambil keputusan untuk segera bergabung, sebenarnya saya sangat ingin mendaftar paket platinum, tapi karena keterbatasan dana saya mengambil paket bronze pada 8 Jan 2011 dan langsung loncat level hingga jaringan kiri saya berjumlah 800 orang lebih dan terus bertambah.
Baru berjalan 2 minggu, member yang upgrade Golden Life dibawah saya sudah 21 orang dan bervariasi paketnya dari Bronze sampai Gold. Kalau tahu begini saya menyesal ambil paket Bronze. Benar-benar luarrrr biasa sistem support dari Pak Rudy Setiawan.
Sebenarnya, saya pemula dibisnis online, maupun bisnis jaringan. Tapi dengan sistem di Blakblakan.com semua orang bisa sukses. Ayo segera ambil peluang ini sebelum menyesal.
Untuk produknya, saya tidak meragukannya lagi. Saya sekarang rutin
mengkonsumsi Golden Tea 2x sehari, badan jadi ringan dan tidak mudah capek walau beraktifitas seharian, terutama maagh saya tidak kambuh lagi.
Ibu saya mengidap penyakit gondok, jadi saya menyarankan beliau mengkonsumsi Golden Lish 2x sehari dan Golden Tea 3x sehari, Sudah ada reaksi terhadap penyembuhannya padahal baru hari pertama. Golden Tissue apalagi, keputihan saya beres, dan rasanya bersih dan keset sejak pemakaian pertama.
Selain itu produk kesukaan saya Golden Soap benar-benar mencuri perhatian, teman saya, karena harum lavendernya, dia mengira itu harum parfum saya. Langsung terjual 1 buah ketika paket dari Golden Life baru tiba di rumah saya di Kupang, NTT.
Benar-benar Dahsyat, Produk Golden Life, tentu saja dengan sistem
kompensasinya. Apalagi jika bergabung lewat BlakBlakan.com, Jaringan saya terbangun secara OTOMATIS dengan cepat dan MUDAH, rata-rata perhari 2 member Golden Life masuk di jaringan saya bahkan ketika saya belum mendapatkan member seorang pun.
Terima kasih BlakBlakan. Saya sekarang semangat mengembang-kan jaringan di kanan saya, biar bonus pairnya cepat cair.
Sukses buat Pak Rudy Setiawan dan BlakBlakan.com. Sukses juga buat Golden Life.
- Wahidah, Kupang, NTT


... tak percaya dengan banyaknya calon prospek
Saya Baru kali ini MENEMUKAN support online seperti ini (BlakBlakan) di dunia per-mutilevel-an.
Saya sudah mengikuti dan mempelajari beberapa Multi Level Marketing dengan menerapkan support online dan hanya di BlakBlakan.com yang berani saya katakan WOW...
Menurut saya pribadi, banyak orang alergi dengan MLM, salah satunya karena malas mencari orang.
Saya sendiri termasuk orang yang susah bergaul apalagi sampai menawarkan sebuah bisnis kepada seseorang yang namanya MLM. Apalagi status saya sampai detik ini (saat menulis testimonial) masih seorang karyawan dengan mempunyai waktu luang yang sedikit dan itu membuat MALAS menawarkan MLM secara langsung.
Lain halnya setelah saya bergabung dengan BlakBlakan.com, saya sampai tak percaya dengan banyaknya calon prospek yang terdaftar di jaringan saya padahal tanpa ketemu siapa orangnya, dari mana asalnya, jaringan saya selalu berkembang. Salut buat BlakBlakan.com dan sukses selalu.
Buat anda yang pemalu seperti saya................ Buat anda yang masih karyawan seperti saya........ Buat anda yang masih belum punya waktu seperti saya.... Jika saya saja bisa, bagaimana dengan anda????? Bergabung sekarang juga, jangan menunggu esok karena esok hanya untuk pecundang.
- Tajudin (karyawan toko), Jayapura, Papua


... dulunya saya tidak suka menjadi sangat suka
 Saya sangat bersyukur bisa bergabung di sini, karena dengan sistemnya super bagus menjadikan MLM yang dulunya saya tidak suka menjadi Sangat SUKA.
Habis di sini lebih mudah untuk merekrut orang, setiap orang yang bergabung langsung di follow up oleh tim Mas Rudy Setiawan tanpa campur tangan kita... Jadi benar-benar sangat mudah, bisa lebih hemat dan tidak mengganggu aktifitas saya setiap hari...
Woow dalam hitungan hari member saya bisa ratusan orang yang siap upgrade..., dan yang lebih hebatnya sistem yang dibuat oleh Mas Rudy Setiawan selalu Inovatif dan Revolusioner, bisa dibilang ini adalah PIONER dan satu-satunya di Indonesia... Jadi sekarang MLM siapa TAKUT!
- Irawati, Bojonegoro, Jawa Timur


Perbedaan Begitu Jelas
Dalam perkembangan bisnis BlakBlakan dari segi pelatihan, support, fasilitas, hasilnya begitu memuaskan, malah begitu cepat dan mudah. Walaupun jaringan saya masih kecil tapi sudah mendapatkan hasil yang lumayan.
Dan produk yang saya gunakan sudah menunjukkan manfaatnya (seperti sabun, teh juga tissuenya).
Dulu saya pernah masuk Tienxxx menjalani lebih dari 1 tahun tapi ngga ada hasilnya, malah produk yang saya gunakan seperti ngga ada gunanya. Dan kebanyakan, waktu mengajak member ditolak lantaran biaya terlalu besar dan susahnya mencari member. Untuk membangun member juga mesti kesana kemari buat mengunjungi. Ribet!!!
Perbedaan begitu jelas dengan bisnis BlakBlakan dan mudah-mudahan peluang saya memang ada dalam bisnis ini. Makasih!!!
- Alfin Star, Banjarmasin, Kalimantan Selatan


... semuanya terbukti baru sebulan
Apa kabar Pak Rudy, salam sukses luar biasa!.. Nama saya Rifky Ovriadi, umur saya 22 tahun, jujur saya adalah salah satu orang yang sangat fanatik dengan namanya bisnis MLM.
Ketika saya menemukan situs anda, saya pikir ini bisnis yang sama dengan bisnis MLM yang ada di internet, tetapi setelah saya baca semua info di web anda dan yang saya lihat sitem yang anda tawarkan sangat unik dan sangat powerful, dan lebih hebatnya lagi anda mau bekerja gratis untuk member anda!!
Gila... saya pikir hanya mas Rudy yang mau memberikan sistem yang seperti ini, tapi bukan cuma itu, saya coba bandingkan bisnis multilevel yang lain di internet.. ternyata BlakBlakan + Golden Life memang memilki keunggulan luar biasa.
Pertama, biaya untuk bergabung sangat-sangat murah dibandingkan yang lain!!.. Kedua, pembayaran bonus yang sangat cepat (tidak perlu menunggu setiap bulan). Ketiga, support sistem yang sangat hebat tidak perlu bayar setiap bulan (kalau yang lain support sistemnya harus bayar setiap bulan), dan yang keempat, ini yang paling saya suka karena sebagian kerja kita dilakukan oleh tim BlakBlakan, dan bisa saya katakan kerja kita hanya 1% saja dan 99%nya dilakukan oleh tim BlakBlakan.
Dan semuanya terbukti. Baru sebulan saya bergabung dan coba mengecek grup di akun saya ternyata sudah ada 7.656 member baru, dan sudah 161 paid member serta 171 titik!! Dan hebatnya saya belum melakukan apapun.
Ini sudah sangat membuktikan kalau sistem BlakBlakan + Golden Life sangat unik dan sangat powerful!!!... Terima kasih mas Rudy, sistem BlakBlakan sudah mulai merubah hidup saya. Sukses Selalu dan GO FREEDOM!! :))
- Rifky Ovriadi, Palu, Sulawesi Tengah


... ternyata sangat luar biasa sekali
Namanya MLM aku sudah ikut banyak dari yang online ataupun offline terjun di jalan bagi-bagi brosur, panas-panas pun saya lakukan, tapi yang selalu untung bukanlah saya tapi upline nya sehingga saya terus gonta-ganti ikutan MLM.
Tapi hasilnya tetap aja 0 besar dan tidak dapat apa-apa sehingga saya kehilangan uang jutaan rupiah....
Sehinga pada suatu hari saya mendapat email dari Mas Rudy Setiawan, awalnya saya nggak percaya tapi saya tetap saja iseng-iseng ikutan "Ternyata Sangat Luar Biasa Sekali".
Kita nggak usah harus capek-capek turun di jalan mengerjakannya MLMnya. Kita tinggal duduk di depan komputer selama satu sampai dua jam saja kita sudah mendapatkan dowline yang banyak tanpa harus merayu-rayu orang untuk ikutan dan juga saya mendapat support penuh dari BlakBlakan.com......
Produknya juga luarr biasa bisa mengobati rasa lelah dan kurang gairah... BlakBlakan.com + Golden Life memang TOP abis.
Saya tidak akan gonta-ganti MLM lagi so I LOVE BlakBlakan + Golden Life FOREVER.
- Boim, Bandung, Jawa Barat


... telah saya uji sendiri manfaat produknya
Saya ucapkan terima kasih kepada owner BlakBlakan.com yang telah banyak mensupport saya dalam mencari jaringan dan yang telah memperkenalkan saya akan produk-produk Golden Life.
- Egy Apriansyah, Bau-Bau, Sulawesi Tenggara


Awalnya saya tidak tertarik...
Awalnya saya tidak tertarik sama sekali jadi member BlakBlakan + Golden Life, karena saya kurang tertarik dengan bisnis MLM, beberapa kali saya coba tapi tidak pernah berhasil.
Tapi karena terus-menerus mendapat penjelasan dari Bpk. Rudy Setiawan akhirnya saya bergabung dan itupun karena saya sudah tahu bahwa Bpk. Rudy Setiawan adalah Internet Marketer kelas dunia.
Ini betul-betul nyata. Mengenai perkembangan bisnis saya sekarang sudah punya downline kiri kanan yang saya dapatkan secara online dan yang lebih penting lagi kita akan disupport terus-menerus oleh Bpk. Rudy Setiawan.
Tidak seperti bisnis lain yang pernah saya ikuti setelah daftar, upline kita menghilang begitu saja. Kalau ingin sukses dan sehat selalu dengan produk berkualitas ayo segera join di BlakBlakan + Golden Life.
- Junaidi Mah, Malang, Jawa Timur


... saya sangat terkesan sekali
Nama saya Ayi Heryadi, asal Tasikmalaya. Saya sangat terkesan sekali dengan bisnis MLM online ini. Jujur saja, saya telah bergabung dan telah menjadi member MLM lebih dari 5 MLM yang semuanya mentok alias tidak jalan karena beberapa faktor, di antaranya waktu, modal dan relasi.
Yang semuanya mungkin disebabkan karena saya hanya seorang karyawan rendahan yang berpenghasilan minim dengan pergaulan terbatas. Tapi keyakinan saya terhadap dunia MLM tidak pernah luntur, makanya saya mencoba dan mencoba lagi untuk menuju kesuksesan itu.
Yang akhirnya kali ini saya berlabuh di bisnis sekarang, MLM online BlakBlakan.com dengan bimbingan seseorang yang sangat hebat serta didukung sistem yang bagus. Kali ini saya tidak perlu door to door, tidak perlu mengeluarkan modal dan yang lebih penting tidak memerlukan relasi khusus untuk menjalankan bisnis ini.
Cukup pasang iklan, orang lain berkunjung dan langsung jadi downline. Sangat simple sekali bukan... Ini yang namanya kerja smart. Cukup tangan saja yang kerja 1 jam sehari, jutaan rupiah mengalir ke rekening anda langsung... RASAKAN BEDANYA!
- Ayi Heryadi, Tasikmalaya, Jawa Barat


Berawal Dari Ketidakpercayaan
Saya seorang karyawan di sebuah perusahaan swasta. Beberapa tahun yang lalu saya sering mengikuti program-progrram afilliasi di internet. Maklum saya hanya pegawai rendahan yang gajinya hanya cukup untuk bertahan hidup dan membiayai sekolah anak-anak saya.
Namun, dari sekian banyak program yang saya ikuti belum pernah ada yang namanya hasil tambahan. Mengurangi jatah anak-anak malahan iya. Dan sejak 2 tahun lalu saya sudah tidak percaya lagi dengan yang namanya afilliasi ataupun MLM. Karena menurut saya itu pekerjaan orang malas.
Sekitar bulan September 2010, saya membaca ada BlakBlakan.com. Saya mencoba mempelajari, tapi kembali pada ketidakpercayaan itu maka saya abaikan. Dan pada tanggal 30 Desember 2010, berarti 3 bulan saya mencoba mempelajari, saya bergabung dengan Pak Rudy Setiawan di BlakBlakan.com.
Itupun saya masih ragu untuk bergabung dengan Golden Life. Setelah mempelajari lagi setiap e-mail dari Pak Rudy, pada tanggal 4 Februari 2011 saya mengambil keputusan *nekat* bergabung dengan Golden Life.
Istri saya pun menggunakan produknya. Setelah beberapa hari kemudian, saya cek apakah benar ada hasilnya di bonus mingguan Golden Life saya, saya kaget sebab pada tanggal 25 Februari masih kosong.
Tetapi pada waktu saya cek lagi tanggal 28 Februari kemarin sudah ada walaupun jumlahnya kecil. Sampai sekarang hal itu menjadi penyemangat saya bahwa BlakBlakan dan Golden Life tidak main-main dalam mensupport anggotanya.
Saya jadi lebih bersemangat lagi dan semoga dalam waktu dekat bonus saya akan bertambah lagi. TETAP SEMANGAT.
- Tri Wijayanto, Semarang, Jawa Tengah


... hari berikutnya saya sudah bisa mendapatkan profit pertama saya
Sebenarnya awal gabung disini hanya coba-coba karena yang saya tau yang namanya MLM pasti ribet, harus seminarlah follow up lah, janjian sama orang lah belum lagi kalau pas nawarin dimaki sama orang yang kita tawari pokoknya ribet deh..
Tapi baru satu hari saya gabung sebagai free member, wow saya sangat terkejut dengan member baru dibawah saya. Luar biasa membludak kayak bom. Rupanya janji seorang Rudy Setiawan langsung dia buktikan. Akhirnya saya langsung upgrade dan hari berikutnya saya sudah bisa mendapatkan profit pertama saya.
Luar biasa..selain kerja kita dibantu dengan sistem support 24 jam, produk GOLDEN LIFE juga sangat baik untuk kesehatan, istri saya langsung merasakan mamfaat dari Golden Tissue. Semenjak dia pakai dia selalu merasa nyaman dan membantu keharmonisan hubungan kami.
Jadi tunggu apalagi segera bangun masa depan anda dan nikmati hidup sehat dengan produk kesehatan Golden Life.
- Reno, Banjarmasin, Kalimantan Selatan


Kekuatan Yang Timbul Akibat Kepepet
(The Power Of Kepepet)
Perkenalkan, nama saya Syaiful Muad, sulung dari 6 bersaudara. Kehidupan saya biasa-biasa saja.. Tidak ada yang istimewa dari saya ini. Hingga akhirnya kawan saya memperkenalkan saya pada bisnis affiliate dan MLM milik Pak Rudy.
Tahukah anda? Saya bergabung karena kepepet. Tapi, tahukah anda tentang kekuatan yang timbul akibat "kepepet"? Suatu perubahan yang luar biasa.
Kita harus tahu betapa dahsyatnya kekuatan "kepepet" itu. Coba pikirkan contoh praktis berikut ini. Misalnya, anda yang memiliki penghasilan pas-pasan tiba-tiba ditantang untuk mendapatkan uang 15 juta dan harus diserahkan besok pagi sebagai modal usaha.
Hampir bisa dipastikan anda menyerah dan tidak bisa memenuhi tantangan tersebut. Tapi bayangkan, semisalnya orang yang paling anda cintai sakit kritis dan besok pagi harus segera dioperasi untuk menyelamatkan nyawanya.
Operasi tersebut akan segera dilakukan jika anda lebih dulu membayar sebesar 15 juta rupiah. Apakah anda juga akan menyerah seperti tantangan pertama? tentu saja tidak! Anda akan berusaha bagaimana caranya mendapatkan uang 15 juta tersebut. Entah bagaimana caranya dan bisa dipastikan anda akan mendapatkan uang 15 juta tersebut.
Sama-sama butuh 15 juta tapi mengapa dalam kasus pertama kita kebanyakan gagal, sebaliknya dalam kasus kedua kita pasti berhasil mendapatkan 15 juta?
Itulah yang disebut Power of Kepepet. Sesungguhnya, kita lebih sering termotivasi kalau keadaan kepepet, tapi daripada kita termotivasi oleh keadaan kepepet itu, seharusnya kita termotivasi untuk menyiapkan sesuatu sebelum kepepet.
Alhasil, saya bergabung dalam bimbingan Pak Rudy dalam sistem BlakBlakan + Golden Life, di samping menghasilkan income yang luar biasa.. produk-produk Golden Life membantu kita mengatasi dan mencegah problem-problem dalam kehidupan kita.
Terima kasih Pak Rudy... Terima kasih Golden Life...
- Syaiful Muadz, Kudus, Jawa Tengah


... alhamdulillah sekarang saya bisa menikmati hasilnya Mas Rudy
gt Terima kasih mas Rudy Setiawan atas motivasi dan supportnya selama ini, alhamdulillah sekarang saya bisa menikmati hasilnya Mas Rudy,,,,,,,,, yang awalnya saya pesimis dan menganggap sama dengan bisnis online lainnya......
Tapi ternyata saya salah besar.... ini bisnis luar biasa... karena sistem kerja yang dijalankan sangat berbeda... setiap saat kita selalu di support sama Mas Rudy... demi keberhasilan kita bersama...
Terima kasih sekali lagi Mas Rudy... salam sukses... jangan menyerah, karena menyerah berarti kalah, kalah berarti jauh dari sukses... OPTIMIS.
- Abdul Rachim, Tanah Grogot, Kalimantan Timur


... ayo bangun ekonomi bangsa ini melalui metode brilianmu ini
Suara sumbang masih saja diucapkan oleh banyak orang, setengah nggak percaya bahwa BlakBlakan.com adalah sebuah solusi yang revolusioner di dunia online marketing.
Dibuat oleh putra Indonesia asli Sdr. Rudy Setiawan.... yang telah banyak mengenyam teknik internet dunia untuk pengembangan dunia bisnis adalah proyek utamanya.
Pembangunan pilar ekonomi bisnis online sangat memerlukan kejutan semacam BlakBlakan.com ini dan beruntung saya sudah termasuk di dalamnya ikut nebeng ilmu-ilmu bisnis internet secara utuh dan sangat menjanjikan di kemudian hari target success online saya dapat tercapai.
Maju terus Mr. Rudy Setiawan. Ayo bangun ekonomi bangsa ini melalui metode brilianmu ini. BlakBlakan.com + Golden Life satu satunya mitra kerja jaringan pemasaran produk berkualitas dan sangat peduli terhadap dunia kesehatan masyarakat Indonesia.
Tissue anti kanker servik / mulut rahim pada wanita adalah wujud kepedulian terhadap kaum  wanita Indonesia khususnya dan dunia pada umumnya terhadap ancaman kematian nomor 2 (dua) di dunia akibat kanker serviks ini.
Dan masih banyak produk lain yang ditawarkan oleh Golden Life... anda penasaran? Dan berminat bergabung silahkan kunjungi web site nya http://www.tekanini.com/zigzag11
- Djoko Sugihartono, Salatiga, Jawa Tengah


... sebuah angka yang fantastik untuk jaringan bisnis MLM dalam hitungan hari
Tanggal 30 September 2010 12:09, saya mendapat e-mail dari Pak Rudy Setiawan yang isinya mengandung kata-kata yang menarik: Gebrakan, yakin akan lebih dahsyat *secepatnya*, penawaran *TERGILA*.
Dan apa yang beliau sampaikan datang juga. Saya *jamin* peluang seperti ini tidak akan datang berkali-kali dalam hidup anda.. bahkan mungkin hanya sekali ini. Saya akan support anda, "pensiun dini" atau "passive income" bisa anda nikmati.
Karena itulah awal saya bergabung menjadi BlakBlaker sekaligus member Golden Life, meski mengambil yang Bronze tapi bagi saya itu sudah *lebih* dari cukup untuk memulai mendulang uang dari bisnis ini.
Belum sempat saya promosikan url web... TERCENGGANG dan KAGET !!... baru beberapa hari jaringan kaki kiri saya bertambah dengan cepat 1, 2...10...12...20...45 dst...
WUIH GILA!!... Saya belum apa-apa lho... sampai suatu saat saya berpromosi url web BlakBlakan saya di berbagai situs iklan baris... dan tidak menunggu waktu yang lama... Jaringan kaki kanan saya tumbuh :) ... dan boleh dikatakan bahwa BlakBlakan.com adalah sebuah mesin pembangun jaringan otomatis super cepat dan tidak ribet... sesuai dengan janji Pak Rudy.
Kini (23-02-2011) jaringan saya telah mencapai: 13983 (kiri) | 48 (kanan) sebuah angka yang fantastik untuk jaringan bisnis MLM dalam hitungan hari dan di Golden Life sendiri, saya sudah menerima hasil yang lumayan.
Terus terang dengan adanya sistem yang ditawarkan dan dikerjakan oleh Pak Rudy Setiawan... saya jadi tambah *Semangat*... dan tentunya sangat *Optimis*.
Jadi alasan apa sehingga anda masih ragu untuk bergabung? Silahkan gabung di sini http://www.tekanini.com/topleader
- Enjang Suwandi, Bandung, Jawa Barat


... bulan ke-2 ini grup saya amat sangat memuaskan
Perkenalkan nama saya Hendrik PS Butarbutar. Saya salah satu dari sekian banyak pelaku bisnis MLM yang telah berpetualang kesana-kemari.
Ada yang berhasil ada juga yang biasa-biasa saja dan ada juga yang tidak memuaskan, hasilnya habis untuk belanja produk lagi.
Singkat cerita, pada awal bulan Januari 2011 saya menemukan BlakBlakan ini di Internet. Dari namanya pertama saya penasaran, lalu iseng daftar, lalu muncul presentasi yang sangat detail, saya baca terus penjelasannya, hari pertama saya tidak langsung ambil paket.
Tiga hari kemudian diliputi perasaan penasaran saya iseng LOGIN... eeehhhh kok banyak banget ya orang yang daftar dibawah saya.
Tanpa ragu lagi, akhirnya saya daftar lagi untuk ambil paket bisnisnya. Saya berani ambil keputusan karena saya tidak mau ketinggalan dari yang lainnya, karena takut dilangkahi sama orang-orang yang mendaftar/aktivasi kemudian.
Setelah saya aktif saya pun langsung TAKE ACTION dengan melakukan promosi-promosi online untuk mempercepat pertumbuhan grup saya dan BlakBlakan.
Syukur..... akhir bulan ke-2 ini grup saya amat sangat memuaskan. Saya hanya bisa berkata TERIMA KASIH BANYAK MAS RUDY SETIAWAN atas support yang diberikan.
BUKAN SEKEDAR JANJI TAPI BUKTI YANG DIBERIKAN OLEH MAS RUDY. Gak ada yang diragukan dengan bisnis ini, TIAP HARI ADA AJA MEMBER YANG BERTAMBAH DI GRUP SAYA.
Oh...ya...bukan cuma sisi bisnisnya, produknya juga benar-benar LUAR BIASA.
Donald Trump & Robert T. Kiyosaki: Setelah membuka pikiran, akhirnya saya menyadari bahwa kebaikan dari "jaringan pemasaran" adalah menawarkan kesempatan bagi orang-orang yang menginginkan lebih. (Donald Trump & R. Kiyosaki dalam: Why We Recommend Network Marketing).
Untuk yang terbaik,
- Hendrik PS Butarbutar, BlakBlaker Jakarta Timur, D.K.I Jakarta


... tinggal tunggu panen
Perkembangan member memang luar biasa, support dari adminnya mantap tiap hari member nambah melulu sampai bingung nih? Sekarang sih tinggal tunggu panen saja.
Sekalian ane juga jualan produk Golden Tissue lumayan banget permintaannya kenceng banget, padahal ane cuman ngiklan gratisan tetapi ternyata responnya luar biasa, tiap hari ada aja yang order.
- Hery Gunaidi


... mengapa kita harus tetap tinggal pada cara kuno
Apakah usaha yang anda lakukan menjanjikan Passive Income? Saya adalah salah satu dari jutaan orang affiliate dan reseller yang haus akan passive income.
Berhari-hari, berbulan-bulan dan beberapa tahun saya berkelana di rimba maya untuk mendapatkan penghasilan dari Internet.
Selain beberapa bisnis Internet telah saya ikuti, saya juga mengikuti salah satu MLM suplemen makanan di suatu perusahan, tapi apa yang saya dapatkan?
Sebagai seorang reseller saya telah balik modal, tetapi apa yang saya rasakan dan dapatkan tidak seperti yang saya harapkan. Saya malah merasa capek dan jenuh karena saya harus bekerja EXTRA untuk bisa terus mendapatkan penghasilan.
Saya pun berpikir apakah ini yang dinamakan Passive Income? Tidak! Karena jika benar yang saya ikuti adalah menjanjikan saya mendapatkan pendapatan tetap, seharusnya saya hanya bekerja keras pada AWALNYA saja, BUKAN seumur hidupku!!
Demikian bisnis MLM yang saya ikuti tidak bisa berjalan dengan baik, karena saya harus berpindah-pindah dari satu kota ke kota lain karena tuntutan pekerjaan tetap saya yang tidak bisa dilepaskan.
Karena jika ingin berhasil di bisnis MLM saya harus rajin mengunjungi atau memfollow up downline yang berada jauh dari tempat tinggal saya, juga harus sering menghadiri pertemuan rutin, yang jelas-jelas tidak bisa diikuti lagi karena saya tidak lagi tinggal di kota yang sering diadakan pertemuan tersebut!
Sampai suatu saat saya berpikir kenapa bisnis MLM yang punya prospek besar seperti itu, memiliki kendala seperti yang saya alami? Adakah sistem yang baik yang bisa diterapkan oleh semua orang dalam kondisi apapun? Adakah cara yang paling mutakhir yang memudahkan kita bebas berinteraksi walaupun kita berada di tempat yang berbeda?
Dan akhirnya saya diperkenalkan BlakBlakan.com oleh Pak Rudy. Mendapat tawaran tersebut saya pun langsung join! Saya seperti mendapat jawaban dari semua pertanyaan dan keluhan saya di BlakBlakan! Haruskah saya berpikir 1000 kali untuk membandingkan bisnis affiliate dan MLM yang sedang saya jalankan dengan BlakBlakan.com?
Untuk apa menjual sesuatu kepada orang lain selama orang lain yang membeli produk kita hanya memberikan keuntungan 1X saja? Bukankah lebih menjanjikan jika kita akan mendapatkan keuntungan terus menerus setiap kali ada transaksi?
Dan mengapa kita harus tetap tinggal pada cara kuno yang memfollow up downline dengan jalan kaki atau berkendara berjam-jam, menghadiri pertemuan yang hanya diikuti oleh orang-orang itu saja selama berbulan-bulan, yang justru menguras pikiran, tenaga dan dana?
Bukankah sudah ada Internet yang memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan mudah dengan jangkauan yang jutaan kali lebih luas dari tempat dimiana kita tinggal? Yang juga bisa diakses dari tempat tidur..!
Terimakasih BlakBlakan.com! Kamu telah menjawab segala pertanyaan dan keluhan saya!
Segera join dan raih passive income!
Salam GoL,
- Paul Moniaga, Tomohon, Sulawesi Utara
http://www.tekanini.com/forblakblakan


... ternyata sudah terkumpul dan masuk ke rekening satu setengah kali gaji bulanan saya
 Alhamdulillah..............awalnya saya sudah ikut MLM hampir mencapai 10 jenis sejak tahun 2006.......namun semua tidak ada yang menghasilkan, tapi saya anggap biasa saja karena memang sudah demikian resikonya...lagi pula nilainya kecil-kecil, anggaplah sumbangan buat sesama...........
Namun sejak dipromosikan oleh Mas Rudy Setiawan, banyak kemajuan karena selalu dimotivasi dan dibimbing. Bergabung akhir tahun 2010, aku sengaja belum masukkan no rekening bank, nanti setelah prospek saya sudah berjumlah ribuan dengan aktif promosi, aku sampaikan no rekening tersebut kebetulan juga buku tabungan sudah penuh jadi perlu ganti baru.
Kaget....ternyata sudah terkumpul dan masuk ke rekening satu setengah kali gaji bulanan saya.
Makasih Mas Rudy Setiawan...........sukses selalu buat rekan-rekan tim BlakBlakan.com
- Bambang Erman, Bogor, Jawa Barat


... ternyata saya sudah mempunyai downline lebih dari 60 member
Terima kasih Bung Rudy.
Sejak bergabung di BlakBlakan dan saya memutuskan menjadi member BlakBlakan + Golden Life sampai hari ini ternyata saya sudah mempunyai downline lebih dari 60 member.
Dan itu saya dapatkan hanya beberapa kali memasang iklan berbayar (mungkin 4x) dengan hanya modal sekitar Rp 60.000,- Sayangnya di kolom referensi, saya tidak bisa melihat dari web mana saja downline saya itu datang.
Tapi saya yakin kalau BlakBlakan akan berkembang dan memberikan penghasilan bagi para membernya, termasuk saya tentunya.
Terima kasih buat Bung Rudy dan tim supportnya yang selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi kami. Salam sukses.
- Azhari, Jakarta Timur, D.K.I. Jakarta
http://www.tekanini.com/kemala


... dua minggu sejak bergabung sudah dapat downline lebih dari 550 orang
 Dua minggu sejak bergabung sudah dapat downline lebih dari 550 orang.. Luar biasa..!!! Belum pernah ada sistem seperti BlakBlakan ini..Terima kasih Pak Rudy!!!
- Ferry Wardana


... ini mesin OTOMATIS
 Waduh, dari mana awalnya ini, karena mungkin oleh yang di sana ditunjukkan di sini (BlakBlakan.com + Golden Life). Memang dulu saya juga pernah ikut MLM.
Dulu saya selalu demo pada perkumpulan perkumpulan ibu-ibu PKK dan Darmawanita untuk menawarkan sistem dan produk tapi di samping capek dan nggak maksimal, lain dengan BlakBlakan.com + Golden Life.
Seolah-olah ini mesin OTOMATIS yang bekerja sendiri sementara kita melakukan kegiatan lain. Yang tak kalah penting produk Golden Life yang menunjang sistem BlakBlakan.com menjadikan sinergi yang hebat.
Juga paket produk Golden Tissue digunakan oleh putri saya, katanya nyaman dan enak. Sukses selalu untuk kita semua yang bergabung dengan BlakBlakan.com + Golden Life. SUKSES............
- Sugi Harto


... diridhoi oleh ALLAH SWT
 Susah banget cari tambahan penghasilan, bisnis online banyak banget sampai bingung mau pilih yang mana. Ada teman tawarkan saya webnya Pak Rudy Setiawan di www.BlakBlakan.com, dengan bismillah saya daftar dapat support downline.
Downline yang dibutuhkan hanya 1 lagi, setelah itu nambah sendiri oleh sistem. Belum lagi banyak fasilitas lain yang telah diberikan secara gratis. Alhamdulillah dan semoga niat kita semua untuk dapat penghasilan dari bisnis ini dapat diridhoi oleh ALLAH SWT. Amin.
Salam GOL.
Terima Kasih Mas Rudy.
- Lukman Hakim, Bandung, Jawa Barat


... seorang pemula yang sangat-sangat gaptek
 Awal mengikuti BlakBlakan.com sebenarnya saya hanya iseng saja karena saya adalah seorang pemula yang sangat-sangat gaptek, saya juga sudah banyak mengikuti bisnis online dengan hasilnya NOL BESAR. 
Dari BlakBlakan.com setiap minggu saya selalu mendapat kiriman email dari Mas Rudy, mulanya saya berpikir Mas Rudy ini kurang kerjaan dan bodoh sekali membuang-buang waktu untuk mengirim email dengan berbagai support dan ilmu.
Berjalan beberapa waktu saya mulai tertarik dan masih dengan sangat pesimis mencoba masuk menjadi member Golden Life.
Hari pertama menjadi member satu kaki saya yang disponsori oleh mas Rudy sudah ada 183 member.
Saya sangat terperanjat. Waktu berjalan, saya mulai menerapkan pelatihan yang diberikan Mas Rudy dengan gratis, sistem dan metodenya sangat jelas dan juga sangat mudah diterapkan oleh saya yang sangat-sangat gaptek ini.
Dalam 2 bulan ini seminggu sekali (karena kesibukan yang lain)  saya coba menerapkannya dan hasilnya??????? Sekarang  di kaki saya yang lemah sudah ada 9 member BlakBlakan.com...... sesuatu yang sangat luar biasa bagi saya karena selama ini sudah 3 tahun ...... saya mengikuti berbagai bisnis online....... jangankan mendapat hasil.......... sekali saja pun saya belum pernah berhasil mendapatkan seorang member.
Saya menjadi sangat yakin..... bila saya terus mempraktekan pelatihan dari Mas Rudy saya pasti berhasil. Saya sangat beruntung bertemu Mas Rudy dengan BlakBlakan.com nya.
Terima Kasih Mas Rudy.
- Nio Emirensiana, Sleman, Yogyakarta


... saya benar-benar mengakui dan saya katakan "DAHSYAT" dan "BRAVO"
Banyak macam bisnis yang ditawarkan kepada saya, semua mengklaim terbaik, terhebat, terdahsyat, dll. Jadi Binguunng kan...???
Tapi STOP...!!! Apa yang anda rasakan saya memakluminya. Tapi apa yang saya rasakan sekarang dapat juga anda maklumi.
Melalui pengakuan BLAKBLAKAN Bpk. Rudy Setiawan, saya tertarik sekali dan mengikuti penawaraan dan perkembangan bisnis yang ditawarkan beliau.
TERNYATA....saya benar-benar mengakui dan saya katakan "DAHSYAT" dan "BRAVO". Kepercayaan dan support yang beliau berikan kini menambah kepercayaan saya dan rekan-rekan lain untuk FOLLOW beliau di bisnisnya.
Mudah-mudahan ini juga menjadi kepercayaan kita semua untuk profesional mengambil keputusan dan sukses.
- Gustie Koetut, Liwa, Lampung


... saya mendapatkan begitu banyak hal positif
Dahsyat dan Luar Biasa... Sejak saya bergabung dengan BlakBlakan.com, saya mendapatkan begitu banyak hal positif. Tidak hanya peluang penghasilan yang tidak terbatas tapi juga pelatihan, support, motivasi dan inspirasi.
Ingat sukses itu tindakan! Dan dapatkan cara jitu mengambil tindakan hanya di sini, ya hanya di BlakBlakan.com.
- H. Imam Zuhdi, Malang, Jawa Timur


... pengalaman bisnis & marketing beliau sudah tidak perlu diragukan lagi
Banyak sudah bisnis Network Marketing yang pernah saya geluti. Namun jujur, baru di bisnis Golden Life dan support sistem dari BlakBlakan.com ini saya merasa enjoy & terkesan.
Dalam waktu singkat, ratusan downline ada dibawah jaringan saya. Bisnis ini memang fantastis. Didukung sistem dari BlakBlakan.com yang luar biasa & cerdas yang diciptakan oleh Bapak Rudy Setiawan seorang marketer kaliber dunia yang dibilang "secret weapon".
Pengalaman bisnis & marketing beliau sudah tidak perlu diragukan lagi, didukung dengan produk-produk yang luar biasa bagus. Jadi jangan ragu bergabung di bisnis ini.
- Wayan Parwata, Denpasar, Bali


... saya akan bayar 3x lipat
Hi Para Distributor Produk Kesehatan dan Kecantikan.
Pada mulanya saya ragu untuk mengikuti seminar sejenis yang bertajuk Multi Level Marketing (MLM).
Ikut seminar tentang MLM saja malas, apalagi diminta untuk BERGABUNG dengan grup dan berperan aktif di dalamnya.
Yang ada dalam pikiran dan bayangan saya dan mungkin juga anda yakni menjalankan MLM itu sangat sulit, rumit, relasi luas, serta modal lumayan. Dan terpenting masyarakat Indonesia sudah tidak simpatik  lagi dengan MLM, dan ini sama susahnya merubah MINDSET masyarakat dari Karyawan menjadi Pengusaha.
Pada akhirnya diperlukan pikiran, tenaga, dan motivasi yang sangat kuat untuk mendobraknya. Yakni diperlukan VISI dan MISI yang global dan mempunyai target tinggi tapi terukur. Dan target itu ada pada Golden Life + BlakBlakan yang begitu POWERFULL + HEBAT.
Dengan Mr. RUDY  SETIAWAN sebagai MARKETER Kaliber Dunia Asal Indonesia -- Yang Ingin Bekerja Untuk Anda Dengan GRATIS, Sehingga Anda Bisa Mendapatkan Penghasilan Puluhan JUTA Rupiah Setiap Bulannya Dengan Cepat dan Mudah.
Pada akhirnya setelah melewati riset dan Googling di internet berhubungan dengan Menjadi Distributor MLM Dengan Cara Yang NGGAK Biasa, didukung oleh Marketing Plan yang disupport dengan pelatihan-pelatihan, baik yang online maupun offline.
Dengan fitur yang selalu di upgrade setiap saat jika ada yang Terbaru dalam memudahkan kita menjalankan bisnis ini. Serta didukung dengan produk-produk unggulan yang berkualitas tinggi.
Jika di luar sana anda menemukan sistem seperti BlakBlakan + Golden Life yang sangat POWERFULL ini maka saya akan bayar 3x lipat. GABUNG & BUKTIKAN...!! Jadi Distributor Dengan Cara NGGAK Biasa...
- Dadang Setiawan, Malang, Jawa Timur


... support sistem langsung merespon
Saya Abdul Hakim, 34 tahun, bergabung di BlakBlakan sekitar sebulan yang lalu. Suatu ketika di minggu pertama saya bergabung di bisnis ini, saya mendapatkan sebuah masalah.
Seorang teman yang ingin bergabung di grup saya, telah mendaftar melalui grup lain yang namanya hampir sama dengan nama saya. Teman saya telah melakukan investasi dan menjadi anggota penuh pada waktu itu.
Saya sangat panik ketika mengetahui bahwa teman saya telah mendaftar di grup lain, karena secara ekonomis merugikan saya, di samping pasti akan membuat teman saya menjadi kecewa karena keinginannya bergabung di grup saya tidak dapat terlaksana. Atas saran upline, saya kemudian mengirim e-mail kepada support sistem saat itu juga.
Dan Luar Biasa! Support sistem langsung merespon dengan memberikan saya beberapa informasi penting yang harus saya tempuh. Informasinyapun sangat jelas dan mudah dijalankan. Bukan hanya informasi yang diberikan, tetapi motivasi-motivasi yang diberikan juga semakin memompa semangat saya untuk terus menjalankan bisnis ini dengan segenap kemampuan saya.
Saya segera menindaklanjuti dan berusaha menyelesaikan masalah tersebut berdasarkan informasi-informasi yang dikirimkan oleh support sistem. Walaupun pada akhirnya teman saya tetap bergabung pada grup lain, saya sangat berterima kasih kepada support sistem dari bisnis ini karena tetap memandu saya ketika sedang menghadapi permasalahan dengan sistem.
Saya merasa tidak sendiri lagi dan lebih berani melangkah karena saya percaya bahwa Support Sistem dari bisnis ini akan senantiasa hadir membimbing ketika saya menghadapi masalah-masalah terutama yang berhubungan dengan sistem.
Terima kasih support sistem atas segala petunjuk dan semangatnya.
Saya semakin yakin untuk terus melangkah maju ke depan bersama bisnis ini!
Salam,
- Abdul Hakim, Jakarta Pusat, D.K.I. Jakarta


Dari Pesimis Jadi Optimis
gt Pas awal tahu bahwa ini adalah bisnis MLM, nggak banget deh... apalagi harus mikirin gimana cari downline... terus dulu udah beberapa kali ikutan bisnis online dan gak hasil lagi.
Tapi setelah mempelajari sistem yang diberikan oleh Rudy Setiawan, langsung saya putuskan untuk untuk bergabung di BlakBlakan dan Golden Life. Karena nggak perlu susah-susah pergi kesana-kemari untuk cari downline, tinggal akses internet kita bisa dapat downline tanpa pergi kemana-mana.
Dan berbeda dengan bisnis online yang lain, selain menawarkan produk, BlakBlakan juga memberikan bimbingan dan konsultasi supaya kita bisa lebih maksimal dalam menjalani bisnis online ini dan juga selalu mengembangkan program-programnya. BlakBlakan memang bukan bisnis online biasa...
Salam GoL
Untuk yang terbaik
- Azhar Aulia, Subang, Jawa Barat


Bisnis MLM Versi BlakBlakan
Bisnis MLM Siapa Takut.
Bagaimana anda bisa mendapatkan hasil dari pembelian produk yang sama, barang ataupun jasa yang dilakukan oleh orang-orang yang sudah kita referensikan sampai kapanpun juga.
Hanya sayangnya sistem ini hanya dapat diterapkan dalam Multi Level / Network Marketing atau yang lebih dikenal dengan MLM. Namun sebagian besar akan menolak secara mentah-mentah jika ditawarkan bisnis MLM.
Kesan yang kurang baik buat bisnis MLM begitu melekat di hati setiap orang yang ingin berbisnis dan sulit bagi kita untuk menawarkan bisnis kepada orang lain, karena image yang diciptakan bagi sebagian orang yang kurang berhasil terjun di bisnis MLM selalu memberikan kesan yang negatif.
Inilah beban yang cukup berat bagi saya pribadi yang baru memulai bisnis MLM, namun dalam hati saya ada sedikit harapan karena sistem yang dibangun bisnis MLM versi BlakBlakan sangat membantu saya yang masih pemula di bisnis ini.
"Member yang bergabung terlebih dahulu loncat ke atas"
Inilah sistem yang dibangun agar lebih memotivasi orang untuk segera bergabung, karena semakin cepat mereka bergabung semakin banyak orang yang berada dibawahnya secara otomatis.
Tidak semua orang langsung bergabung... dan ini akan menjadi keuntungan besar buat anda karena siapapun yang bergabung menjadi member Golden Life lebih dahulu akan "meloncati" secara OTOMATIS orang-orang diatasnya yang belum menjadi member Golden Life.
Dan setiap orang yang anda "loncati" maka jaringannya akan menjadi jaringan anda, bayangkan saja jika orang-orang anda memiliki ratusan bahkan ribuan orang... dan ini sangat mungkin terjadi, apalagi jaringan mereka akan terus berkembang.
Begitupun juga sebaliknya -- bagi yang terlambat bergabung... maka akan kehilangan orang-orang dibawahnya yang lebih dulu memutuskan untuk bergabung (beserta jaringan orang itu).
Bayangkan saja jika orang-orang dibawah anda sudah puluhan bahkan ratusan orang... maka anda bisa kehilangan mereka dalam sekejap.
Sistem ini sangat membantu anda yang kesulitan mencari downline atau yang sehari-harinya memiliki kesibukan dalam bekerja sehingga sulit mencari downline, namun anda tetap akan terus dibantu oleh tim yang terus menerus melakukan follow up terhadap member dibawah anda untuk segera bergabung.
Dan bagi anda yang aktif akan diberikan website replika yang akan anda peroleh setelah anda bergabung, dan anda dapat langsung mempromosikannya untuk mendapatkan hasil yang anda inginkan, untuk itu segera bergabung jangan sampai orang lain lebih dahulu dari anda.
Gunakan kesempatan baik ini untuk anda yang menginginkan kehidupan yang lebih baik, dan segera daftarkan diri anda.
Mudah-mudahan dalam waktu dekat saya dapat berhasil menjalankan bisnis ini melalui support yang diberikan tim BlakBlakan, dan dalam kesempatan ini saya juga ingin mengajak rekan-rekan untuk bergabung di bisnis ini.
Salam dari saya,
- Yusbar, Bekasi, Jawa Barat


... produk Golden Life yang sangat maknyos
Perkenalkan, nama saya Tasyfin Mirdas, saya sudah bergabung dengan BlakBlakan + Golden Life sekitar 2 bulan yang lalu, saya sangat bangga bergabung di sini, karena Mas Rudy Setiawan selalu memberi dukungannya, tanpa ada bosan-bosannya.
Dan saya selalu mengikuti setiap materi yang diberikan karena sangat bermanfaat dan luar biasa dan ingat....., semua ini didapatkan secara gratis, tujuan utama saya bergabung di sini adalah untuk mendapatkan produk Golden Life yang sangat maknyos seperti Golden Tissue yang dengan produk ini membuat keluarga kami semakin bahagia.
Terimakasih Mas Rudy Setiawan dan bagi yang lainnya, tunggu apalagi? Ayo bergabung..., dapatkan materi Bisnis Online yang sangat luar biasa dari mas Rudy dengan gratis dan dapatkan keunggulan produk Golden Life yang sangat maknyos dan mumpuni, ayo gabung dengan saya di..... http://www.tekanini.com/aphien
- Tasyfin Mirdas, Blangpidie, Aceh Barat Daya, Aceh


... saatnya ACTION
Siapapun orangnya pasti ingin memiliki kebebasan finansial dong, pastinya anda juga mau kan? Saya sarankan anda untuk segera bergabung bersama kami untuk mencapai semua keinginan anda.
STOPP !!! Anda berkhayal dan berandai-andai, saatnya ACTION... gabung bersama kami di sini http://www.tekanini.com/khansaa Berapa rupiah yang anda inginkan? Jutaan?? Kami beri lebih dari itu full support sistem yang akan bekerja di saat anda tidur sekalipun.. Buruaaaaannnn!!!
- Maman Hermawan, Banjar, Jawa barat


... anda langsung jadi leadernya
Benar-benar luar biasa!! Kalau anda menganggap bisnis MLM itu susah, cari downline itu sulit, lupakan saja! Semua itu sudah usang, itu jadul, karena itu hanya berlaku "jaman dulu"!
Kini, dengan sistem IT canggih yang dicetuskan oleh seorang Internet Marketer Kaliber Dunia Asal Surabaya, secara otomatis akan membangun jaringan MLM Anda, bahkan saat anda sedang tidur. Ini memang sebuah revolusi bisnis. Anda pasti dapat downline seperti halnya saya.
Anda tak perlu bertemu siapapun, anda tak perlu menelepon seseorangpun. Anda juga tak perlu mengeluarkan keringat setetespun. Bahkan anda tak perlu bangun dari tempat tidur. Anda Langsung Jadi Leadernya! Tanpa harus memulainya dari nol, anda pasti dapat downline. Dijamin!
Terimakasih Bung Rudy.
- Donny Tunggul, Surabaya, Jawa Timur


... jujur saat-saat ini saya lagi keranjingan "ONLINE"
Pekenalkan nama saya Sri Apulina, saya seorang bidan praktek swasta, jujur saat-saat ini saya lagi keranjingan "ONLINE".
Pertama kali saya mengenal binis online pada tahun 2009, dimana saya pernah mendapatkan email dengan subject "RAHASIA MENJADI JUTAWAN DARI INTERNET" dan saya daftar program tersebut.
Ternyata saya mengalami kesulitan untuk menerapkan langkah yang dijelaskan melalui sebuah e-Book.... terus terang saya awam dalam hal programming, belum lagi saya tidak punya banyak waktu untuk promosi bisnis online tersebut, alhasil.... NIHIL.
Akhir Desember tahun 2010 yang lalu saya menemukan Sistem yang ditawarkan oleh Pak Rudy melalui BlakBlakan.com, saya ingat betul waktu itu subjectnya adalah TANTANGAN 50 JUTA..... awalnya saya pesimis terhadap tawaran yang sama yang mebanjiri inbox saya.
Hanya saja saya lihat ada sesuatu yang beda yang ditawarkan oleh BlakBlakan.com yaitu rangkaian email follow up yang seolah-olah seperti magnet yang menarik....(Thanx Buat Pak Rudy....You Are The Best Guru....)
Sehingga akhirnya saya join dengan BlakBlakan.com dan saya sangat tercengang dengan support yang luar biasa dari tim BlakBlakan sehingga jaringan saya (walau masih berkembang sebelah kaki....heheheehe) tapi perkembangannya sangat cepat, sesuai dengan prinsip BlakBlakan.com "ANDA CUKUP BERPROMOSI.....SISANYA SERAHKAN KEPADA KAMI!!"
Salut... Oh iya satu lagi produk Tissue yang menjadi paket member ternyata juga terbukti khasiatnya, produk tersebut saya tawarkan ke pasien saya yang mengalami keputihan, setelah menggunakan produk tersebut keputihannya sembuh, (kalau mau bukti datang ke klinik saya di KLINIK REH MALEM - PERUM PESONA BUMYAGARA BLOK F20 No.6 Bekasi Timur....Maaf Numpang Promosi :))
Akhirnya saya ucapkan Terimakasih kepada Tim BlakBlakan.com terutama kepada Pak Rudy atas supportnya, saya berharap bisa sukses bersama Bapak...
Salam Saya,
- Bd. Sri Apulina, Bekasi Timur, Jawa Barat
http://www.tekanini.com/sriapulina


... banyak hal yang bisa saya pelajari
Saya sangat beruntung bisa gabung sebagai member BlakBlakan.com, banyak hal yang bisa saya pelajari dan menambah wawasan saya, serta tambah banyak kawan dan rekan bisnis...... tak ada ruginya jika kita bergabung di sini.
Maju terus BlakBlakan.com. Sukses untuk kita semua!
- Hendro Wahono, Tulungagung, Jawa Timur


... terbukti memberi hasil dan terus tampil unik dengan beberapa fasilitas yang belum pernah saya temukan sebelumnya
Sebelum bergabung dengan program BlakBlakan + Golden Life, saya sudah mengikuti program Pak Rudy sebelumnya yang menurut hemat saya cukup bagus dan sempat membaca beberapa laporan di internet tentang reputasi beliau lewat berapa kali googling di internet.
Di pertengahan bulan Desember 2010, saya mendapat email dari Pak Rudy yang menyatakan bahwa beliau akan menawarkan sebuah peluang yang tidak akan datang berkali-kali dalam hidup dan mau bekerja secara gratis untuk memberikan support, pelatihan dan lain sebagainya.
Setelah membaca email tersebut... saya waktu itu seolah-olah mendapat firasat bahwa bisnis ini akan tampil beda dan berjalan... seketika itu yakin bahwa ini benar sebuah peluang dan akan mencoba menjalankannya... apalagi filosofi 'try fast, fail fast, keep trying and never give up' menjadi pegangan saat itu.
Akhirnya saya langsung mendaftar ke BlakBlakan.com dan dilanjutkan ke pendaftaran Golden Life. Alhasil, bisnis online ini memang terbukti memberi hasil dan terus tampil unik dengan beberapa fasilitas yang belum pernah saya temukan sebelumnya. Harapan supaya kedepannya akan tampil lebih dahsyat lagi. Untuk yang terbaik! Salam GoL (Golden Life)!
- Senen Lee Se, Medan, Sumatera Utara


Dukungan Istri
Saya sudah ikutan bisnis MLM sejak tahun 2003, tapi memang belum berhasil karena memang saya kurang punya waktu untuk memprospek.
Selain itu istri juga tidak mendukung sama sekali. Pakai produknya saja tidak mau.
Tapi ketika saya ikutan Golden Life dengan produk Tissue anti kanker serviks istri mulai mau menggunakan produk dan lebih hebat lagi mau ikut mengenalkan produk itu ke teman-temannya. Hal itu membuat tambah semangat untuk bekerja.
Hal lain yang menyenangkan, tanpa harus meluangkan waktu tambahan jaringanku bisa berkembang dengan pesat. Saat ini downline saya di Golden Life mencapai ribuan lebih padahal waktu yang aku gunakan sama ketika saya mengikuti bisnis MLM sebelumnya.
Ayo ikutan Golden Life uang jutaan bahkan milyaran telah menunggu
untuk dimasukkan ke rekening anda. Bahkan bagi yang masih Free (belum bayar biaya pendaftaran di Golden Life pun dapat kesempatan untuk memperoleh penghasilan).
- M. Agus S, Purwokerto, Jawa Tengah


... memang benar adanya sesuai yang dijanjikan
Support untuk saya yang dijanjikan oleh Bapak Rudy Setiawan memang benar adanya sesuai yang dijanjikan. Pelatihan-pelatihan yang diadakan sangat membantu saya untuk memahami apa yang menjadi tujuan kita menjadi member BlakBlakan.
Pokoknya ok punya deh. Terus support kami Pak! Terima kasih.
- Sony Soemarsono


... hasilnya luar biasa sekaliiiii
Setelah saya mempromosikan BlakBlakan baik ke iklan baris gratisan maupun ke iklan berbayar ternyata respon pebisnis online rame sekali alias banyak peminatnya dan banyak pengunjung yang masuk ke link saya.
Tetapi karena saya tidak bisa atau awam memberikan follow up jadi sedikit yang berminat. Untungnya saya dibantu oleh Pak Rudy Setiawan memfollow up para pebisnis online dan hasilnya luar biasa sekaliiiii.
Bergabung menjadi member dibawah saya, di bisnis online lain saya tidak pernah dibantu sedikitpun saya harus berusaha memberikan follow up sendirian belum waktu saya untuk berdagang dan berwiraswasta tetapi di BlakBlakan memang beda saya dibantu follow up sampai dapat downline.
Meskipun downline-downline saya kebanyakan masih member gratis merekapun ikut mempromosikan bisnis BlakBlakan ini dan ternyata responnya pun luar biasa.
Jadi gabung bersama saya di BlakBlakan dan nikmati produknya, hanya di: http://www.tekanini.com/bisnis32
- Akhmad Safari, Cirebon, Jawa Barat


Baru kali ini saya mengikuti bisnis MLM yang sistemnya sangat luar biasa...
Baru kali ini saya mengikuti bisnis MLM yang sistemnya sangat luar biasa, dimana support yang diberikan sangat membantu... dengan program pelatihan.
Produknya sangat bermutu, diminati banyak orang serta pengiriman komisi tepat waktu, ada program hadiah lagi... dan saya sudah merasakan itu di grup saya baru 1 bulan sudah mencapai 6000 lebih. Ini berkat support dari Bapak Rudy Setiawan.
Ayo yang belum bergabung silahkan langsung klik ini
http://www.tekanini.com/aries72
- Nur Yadi, Palembang, Sumatera Selatan


... saya merasa sebagai member BlakBlakan merasa sangat dispesialkan
BlakBlakan + Golden Life memang sangat dahsyat, ini baru namanya "Inovasi Bisnis Terdahsyat Dalam Bisnis Online". Dengan sistem yang belum pernah ada selama ini dalam bisnis online manapun yaitu (Pengawinan Sistem Affiliasi + MLM / Jaringan) yang bisa meledakan perkembangan jaringan dengan sangat cepat.
Saya sangat senang bekerja sama dengan Pak Rudy Setiawan karena beliau tidak hanya sekedar mengumbar janji-janji, tapi beliau memang benar-benar menepati janji-janjinya sehingga saya merasa sebagai member BlakBlakan merasa sangat dispesialkan dan sangat terbantu dengan fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh Pak Rudy di BlakBlakan.
Saya belum pernah merasakan yang sesimple ini dalam menjalankan bisnis jaringan dengan persentase perkembangan jaringan yang sangat besar dan sangat cepat walaupun hanya dijalankan lewat internet, bahkan bisa menjangkau orang-orang seluruh wilayah Indonesia, sehingga tidak perlu lagi kesana kemari untuk mengembangkan jaringan.
BlakBlakan + Golden Life Memang Dahsyat......
- Arya Kalpika, Denpasar, Bali
http://www.tekanini.com/aryakl


Golden Tissue Manjakani Memang
RRUAAARRR BIASA!!!
Begitu bergabung dengan BlakBlakan + Golden Life sebagai member berbayar, beberapa hari kemudian saya mendapatkan kiriman produk Golden Tissue.
Beberapa saya bagikan ke tetangga dan alangkah senangnya mereka kemudian membeli tissue tersebut dengan mengatakan "wah tissuenya hebat! Jadi ketagihan nih!"
Istri saya sendiri menggunakanya dan dia pernah bilang kepada saya bahwa tissue ini sangat luar biasa, begitu pula dengan saya walau memang saya tidak memakainya tapi saya merasakan perbedaan yang sangat jauh antara sebelum dan sesudah istri saya menggunakannya.
Saya merasa puas dengan istri setelah memakai tissue ini, maaf saya tidak bisa menggambarkanya. Beberapa istri teman saya pun rutin memesan Golden Tissue Manjakani, dan kesemuanya tidak ada yang merasa kecewa malah sebaliknya mendapatkan manfaat yang RRUAARRR BIASA.
Terimakasih BlakBlakan.com + Golden Life maju terus, BRAVO...!!!!
- Yayat Hidayat, Karawang, Jawa Barat


... baru seminggu gabung sudah dapat bonus sama dengan separo gaji dari tempat saya bekerja
Awalnya nggak percaya apa yang namanya MLM, males susah cari downline. Tapi setelah tahu kalo bisa dilakukan secara online apalagi disupport oleh sistem nya Pak Rudy Setiawan www.BlakBlakan.com, kita tidak perlu ketemu orang untuk presentasi dan tidak mendapat penolakan dari banyak orang.
Alhasil dengan promosi secara online di internet kita banyak mendapatkan downline dan rupiah pun mengalir. Lumayan baru seminggu gabung sudah dapat bonus sama dengan separo gaji dari tempat saya bekerja.
- Titus Heri, Semarang, Jawa Tengah


BlakBlakan.com & Golden Life Bikin Saya Semangat & Trengginas (Cekatan)
Perkenalkan

Nama saya : Nursadis
Pekerjaan : Wirausahawan
Alamat : Jl. Kenconowungu 2 No. 9 Karangayu, Semarang
Pertama-tama saya ragu untuk mengisi form data BlakBlakan.com, asumsi saya paling-paling sama seperti form data dari bisnis yang lain, tapi setelah saya mengisi form data BlakBlakan.com, saya merasa diperhatikan & dimotivasi.
Saya cermati lagi ternyata saya juga mendapatkan web replika Gratis untuk bisnis saya walaupun saya belum gabung.
Akhirnya saya mantap untuk bergabung.
Dan yang lebih hebatnya lagi, saya mendapatkan Ilmu Pemasaran (Marketing) kelas dunia yang selama ini baru bagi saya & belum pernah saya miliki sebelumnya dari seorang Marketer Dunia asal Indonesia yaitu Bpk. Rudy Setiawan.
Terima kasih banyak saya ucapkan kepada Bpk. Rudy Setiawan atas motivasi & ilmu pemasaran yang hebat ini. Salam Sukses Selalu.
- Nursadis, Karangayu, Jawa Tengah


... badan terasa enak sehat fit stabil
Entah dari mana asal mulanya dan kapan waktunya saya lupa mendapatkan email dari mas Rudy Setiawan. Biasa saya baca isi emailnya yaitu Sales Letternya yang pertama adalah TANTANGAN50JUTA.COM
Saya perhatikan dan saya pikir sama saja sama Sales Letter yang lain di dalamnya mereferensi teori-teori para ahli Marketer luar negeri seperti Tung Dasem Waringin, Robert T. Kiyosaki dan lainnya serta bukti penerimaan cek dari luar negeri dalam mata uang dollar SAYA ANGGAP SAMA SAJA dengan tawaran Sales Letter yang lain.
Kemudian saya dikirimi lagi email, kemudian saya ditawari lagi, ditawari lagi dengan informasi yang berbeda-beda yang isi Sales Letternya makin merangsang dan menantang. Sewaktu saya menerima email tentang BlakBlakan.com saya pikir, eh ini orang makin kreatif saja idenya ya. Mas Rudy berani menjanjikan untuk membantu membernya untuk mendapatkan uang jutaan rupiah dengan cepat dengan cara yang mudah. Saya coba mulai registrasi.
Setelah registrasi ada beberapa pilihan paket. Saya ambil paket yang potensi penghasilannya Rp 35 Juta per bulan yang biaya registrasinya Rp 1.203.435 saya pikir nggak apa-apa dengan modal segini tapi nanti hasilnya 35 juta per bulan nggak rugi ah.
Setelah beberapa hari diaktifasi dan mulai bisa masuk ke member area ternyata kita otomatis menjadi member atau affilasi dari perusahaan yang namanya GOLDEN LIFE yang memproduksi beberapa macam produk seperti Golden Tissue, dan obat herbal lainnya yang semua produknya berkualitas tinggi.
Mengenai Golden Tissue, bagitu paket saya buka isinya yah tissue, kan saya belum tahu tissue apa ini? Langsung satu kotak saya kasih teman perempuan di kantor saya yang mau pensiun mudah-mudahan ada manfaatnya buat dia. Satu kotak saya bawa kerumah untuk istri saya dia tanya tissue apa ini, saya jawab ini 'TISSUE UNTUK ORANG PEREMPUAN DEWASA'.
Saya kasih tahu dipakai di alat kelaminmu sayang. Menjelang tidur dia pakai satu mungkin istriku penasaran atau terangsang istriku ngajak ML. Malam itu istriku kok semangatnya lebih dari pada biasanya. Istriku bilang enak mas rasanya setelah pakai Golden Tissue. Dasar perempuan dia cerita kepada adiknya yang dari Cilacap pakai Golden Tissue enak maka adik istriku pesan 2 kotak dengan harga 190 ribu rupiah.
Kembali ke program BLAKBLAKAN.COM, sekarang downline saya sudah sebanyak 375 downline.
AYO PARA CALON MEMBER JANGAN RAGU BERGABUNG DENGAN KELUARGA BESAR BLAKBLAKAN.COM. KESUKSESAN SELALU BERSAMA KITA SEMUA. Insya Allah.
Link Sukses: http://www.tekanini.com/martin
- Martono, Jakarta Pusat, DKI Jakarta


... BlakBlakan.com + Golden Life memang canggih
Sejak saya bergabung bersama Bisnis Online BlakBlakan.com + Golden Life, keperluan sehari-hari saya benar-benar terpenuhi. Misalkan tissue, sabun dan kesemuanya itu diproduksi oleh Golden Life.
Untuk memesannya cukup mudah, yaitu cukup dari rumah kita, kita tinggal pesan lewat order online kemudian transfer ke pengelola, barang sudah sampai ke rumah kita.
BlakBlakan.com + Golden Life memang canggih. Apa saja kebutuhan member bisa terpenuhi. Atas sponsor seluruh tim BlakBlakan.com + Golden Life, grup saya sudah mencapai puluhan ribu lebih. Terima kasih BlakBlakan.com + Golden Life.
Tingkatkan terus kualitas kecanggihanmu! Demi kesuksesan para member semuanya! Salam sukses buat seluruh tim pengelola BlakBlakan.com + Golden Life.
- Sutarya, Karangpandan, Jawa Tengah


... puas dengan follow up dari BlakBlakan
Saya puas dengan follow up dari BlakBlakan. Saya yakin dapat berhasil dengan cara kerja, sistem dan supportnya. Tingkatkan boss!!
Saya ingin BlakBlakan tidak berhenti membantu membernya sampai sukses.
- Yuli Mulyati


... it's amazing
Sebelumnya saya telah berkecimpung di MLM lain lebih dari 4 tahun, tapi setelah mengenal BlakBlakan.com ini benar-benar berbeda... It's AMAZING.. dengan TOOLS, SISTEM, dan Panduannya YANG SEDERHANA tapi LUAR BIASA...
Ternyata ASET jaringan benar-benar terbentuk secara EXPONENSIAL... Sekarang saya FOKUS di sini dan saya YAKIN bersama BlakBlakan.com PASIVE INCOME akan kita dapatkan segera..
So, Mari kita buka HATI dan PIKIRAN kita untuk melangkah bersama BlakBlakan.com + Golden Life, serta jadikan HIDUP kita yang 1X ini adalah HIDUP yang BERMAKNA untuk diri kita dan orang lain.. GO FOCUS GET FREEDOM !! Kita BISA... Believe It.
- Heri Kuswanto, Sukoharjo, Jawa Tengah


... sistemnya bekerja betul-betul untuk kita
Awal bergabung dengan BlakBlakan + Golden Life tanpa saya sengaja menekan banner BlakBlakan, awalnya cuma iseng, untuk baca sistem kerja dan bonusnya.
Sampai tertarik untuk memutuskan saat itu juga untuk daftar, tak disangka sistemnya bekerja betul-betul untuk kita, tanpa kita sadari setiap kita membuka komputer member kita terus bertambah dan bertambah, tak perlu diragukan lagi. Inilah sistem terbaik perbaduan antara MLM dan Bisnis Online.
Daftar dan tunggu hasilnya...Terima kasih Pak Rudy Setiawan...
- Wwn Arief, Batam, Kepulauan Riau


... baru kali ini saya menemukan bisnis MLM online yang super dahsyat beda dari bisnis online yang lain
Alhamdulillah...
Baru kali ini saya menemukan Bisnis MLM Online Yang Super Dahsyat beda dari bisnis online yang lain. Di sini kita tidak bekerja sendirian tapi TIM.
Kerja bersama-sama saling membantu dalam mencari downline, kita juga dibantu sama Pak Rudy Setiawan dalam mencari downline dan dapat limpahan downline-downline juga dari upline-upline kita.
Sehingga kita semakin cepat dalam meraih kesuksesan passive income walaupun kita tidak ngapa-ngapain. Saya sudah pay out juga dari Bisnis MLM Online ini langsung ditransfer ke rekening saya.
Di kehidupan ini ada 2 golongan manusia:
90 %: Orang-orang yang menunggu BUKTI dan
10 %: Orang-orang yang mau menjadi BUKTI.
Itulah sebabnya mengapa di kehidupan ini sedikit sekali orang yang sukses, karena hanya 10% ini sajalah yang berani menjadi BUKTI.
Sukses Selalu Buat BlakBlakan + Golden Life.
- Krishna Apriatmaja, Klaten, Jawa Tengah


... pak Rudy banyak memberikan pelatihan dan support kepada para anggotanya
Dulu ketika koneksi internet belum begitu populer dan eksis seperti sekarang, bisnis MLM (Multi Level Marketing) adalah bisnis yang tidak mudah untuk dijalankan terutama bagi orang seperti aku.
Pada jaman sekarang ini di jaman perkembangan ilmu dan teknologi begitu pesat, komunikasi begitu mudah dan jarak tidak lagi menjadi masalah.
Sudah dua tahun ini aku mencoba untuk menekuni bisnis di internet (bisnis online), membuat blog, membangun website untuk menawarkan produk digital seperti yang dilakukan webmaster yang lain tapi apa hasilnya? Nol.
Kemudian aku menemukan BlakBlakan.com yang diperkenalkan oleh Pak Rudy Setiawan. Aku hanya mendaftar sebagai anggota biasa bukan member berbayar, tetapi kemudian Pak Rudy terus memberikan follow up dan support. Akhirnya aku ikut bergabung dengan Goden Life dengan sponsor dari Pak Rudy.
Pak Rudy banyak memberikan pelatihan dan support kepada para anggotanya. Aku mencoba salah satu metode untuk mengembangkan jaringan dibawahku dan ternyata hasilnya mulai nampak. Aku menggunakan fasilitas jejaring sosial FACEBOOK untuk mengadakan follow up dan pendekatan dengan downline-ku ternyata ini sangat efektif dan dahsyat!
Kita bisa chatting langsung, mengirim pesan kepada teman di facebook, atau memasang tautan di dindingnya. Luar biasa.....rekan-rekan tentu bisa melakukannya juga.
Terima kasih Pak Rudy! Bapak telah memberikan aku satu inspirasi untuk meningkatkan promosi dan memperluas jaringanku dengan melalui media FACEBOOK.
- Heru Prasetyono, Blora, Jawa Tengah


... saya sangat senang dengan pencapaian ini
Saya salut ternyata ada internet marketer kaliber dunia asal Indonesia seperti Mas Rudy Setiawan. Tapi kemudian saya cukup kaget ternyata beliau juga capek kerja seperti itu terus-menerus dan memutuskan bergabung dengan bisnis MLM.
Saya pun akhirnya ikut sadar bahwa tak selamanya berjualan terus tanpa kepastian penghasilan. Dengan reputasi dan sistem promosi online yang dimiliki Mas Rudy akhirnya saya pun yakin bergabung di Golden Life.
Luar biasa... jaringan kaki kiri saya berkembang sangat pesat hanya dalam hitungan minggu. Saya sangat senang dengan pencapaian ini. Tinggal saya bangun jaringan kaki kanan saya.
Saya tunggu kejutan-kejutan berikutnya dari sistem yang dibuat mas Rudy bersama tim. Jika anda belum bergabung, segeralah bergabung bersama sistem yang dahsyat ini. Mari bersama-sama kita capai kesuksesan dan kesejahteraan melalui Golden Life. Salam Sukses Online.
- Arif Wicaksana, Malang, Jawa Timur


... bandingan dengan jumlah grup MLM offline saya yang butuh 5 tahun hanya untuk member kurang dari 40 orang
Senang rasanya bisa berbagi pengalaman di BlakBlakan.com. Saya terjun di MLM offline sejak tahun 2005 sampai sekarang masih terdaftar sebagai member dengan jumlah grup tidak sampai 40 orang.
Saya tidak mau beralasan bahwa saya tidak mujur, atau tidak cocok dengan pekerjaan semacam itu akan tetapi karena pekerjaan utama saya yang menghabiskan waktu dan energi sehingga tidak lagi bisa mengembangkan MLM tersebut.
Sebelum bulan Desember 2010 saya ikut Tantangan 50 Juta yang ternyata pada akhir bulan Desember di follow up dengan program BlakBlakan.com. Kontan saja saya langsung daftar, lagipula gratis kan ngga ada ruginya.
Saya hanya butuh 30 menit membaca dan memahami program kerja di menu depan di account BlakBlakan.com milik saya, dan kesimpulannya adalah dengan MLM model online saya bisa mengembangkannya di manapun, kapanpun, 24 jam non stop, tanpa harus mengganggu pekerjaan utama saya.
Tidak butuh operasional terutama untuk follow up member karena sudah otomatis dilakukan oleh support BlakBlakan.com, tidak seperti MLM offline yang harus kesana kemari follow up satu persatu, atau menyusun jadwal kumpul supaya bisa di follow up bersama.
Saya langsung ambil keputusan untuk jadi member penuh saat itu juga, karena setelah selesai mempelajari konsep di account saya, jumlah grup sudah berkembang hampir 100 orang.
Wow luar biasa, manusia semua itu ternyata, tanpa harus berkenalan, tanpa harus angkat telpon untuk janjian, tanpa harus presentasi sampai berbusa, tanpa harus di follow up dan diyakinkan, semua terjadi otomatis, 24 jam non stop sampai saat ini. Bandingan dengan jumlah grup MLM offline saya yang butuh 5 tahun hanya untuk member kurang dari 40 orang.
Saat menulis ini grup saya berjumlah hampir 10.000 orang yang saya capai hanya dalam kurun waktu hampir 2 bulan. Jumlah FunTastic tersebut saya capai hasil kerja pribadi dan sebagian besar bantuan support sistem BlakBlakan.com yang berjalan otomatis 24 jam nonstop.
Bonus juga sudah mulai mengalir sedikit demi sedikit mengingat saya tidak begitu fokus mengerjakan bisnis ini. Kalau fokus saya yakin pasti lebih FunTastic hasilnya.
Yang paling menarik adalah perpaduan antara MLM dan affiliasi di support sistem yang memberikan fasilitas gratis pendaftaran untuk "Uji Coba" - istilah yang selalu saya tekankan untuk teman saya yang ingin kaya tapi masih ragu-ragu.
Pelajari sambil berkembang, dan mereka tertarik untuk bergabung di support sistem, untuk urusan menjadi member penuh hanya masalah waktu, saat mereka melihat begitu banyak orang yang bergabung dibawah mereka maka secara otomatis mereka akan menjadi member penuh, karena pada prinsipnya manusia:
MENCARI KESENANGAN DAN MENGHINDARI KESENGSARAAN.
Member banyak berarti kesenangan, saat itu lah mereka akan pontang-panting untuk mendaftar.
- Miftachudin Arjuna, Salatiga, Jawa Tengah


... bisa saya lakukan tanpa harus keluar dari rumah
Saya dulu melakukan bisnis MLM dengan sistem offline, sangat melelahkan!!!
Dengan BlakBlakan.com saya bisa prospek ke banyak orang sekaligus tanpa harus mengenal orangnya dan follow up secara otomatis via email...
Dan itu bisa saya lakukan tanpa harus keluar dari rumah!!! Benar-benar luar biasa... terima kasih Mas Rudy untuk sistemnya!!!!
- Wahyu Triwibowo, Semarang, Jawa Tengah


... hanya satu-satunya marketer kelas dunia yang berasal dari Indonesia
Saya mengucapkan terima kasih banyak pada Pak Rudy Setiawan. Dengan support sistem yang memang profesional kelas dunia, sangat membantu menjalankan bisnis Golden Life. Saya cukup kaget melihat "nama" bapak di salah satu e-Book karya Chriss Freville dan hanya satu-satunya marketer kelas dunia yang berasal dari Indonesia.
Pak Rudy memang Marketer Kelas Dunia. Terbukti hanya dengan beberapa hari saja jaringan saya sudah ribuan dan ratusan diantaranya sudah upgrade, Saya PERCAYA DAN YAKIN SUKSES bersama Pak Rudy di www.BlakBlakan.com
- Payah Boy, Sleman, D.I. Yogyakarta


... thanks ya mas Rudy Setiawan
Awalnya saya hanya tertarik pada produk Golden Life yang ditawarkan oleh Mas Rudy Setiawan berupa Golden Tissue yang ingin saya berikan pada istri saya.
Istri saya sangat senang karena merasakan manfaat produk tersebut dan membuat hubungan saya dengan istri tambah harmonis saja.
Beberapa minggu kemudian saya iseng-iseng buka BlakBlakan.com dan masuk member area, saya lihat grup saya ada perkembangan walaupun selama ini saya masih pasif dan hampir belum melakukan apa-apa untuk perkembangan grup. Saya jadi malu karena tidak memaksimalkan support dan fasilitas yang telah diberikan oleh mas Rudy.
Saya percaya dengan kerja keras dan support serta fasilitas yang diberikan oleh mas Rudy, perkembangan grup akan lebih cepat lagi.
Thanks ya mas Rudy Setiawan atas support dan fasilitasnya.
- Moh Saifuddin, Jombang, Jawa Timur


... 7 hari kemudian ada duit masuk ke rekening saya Rp. 450 rb
Pertama baca iklan Marketer Kelas Dunia asal Indonesia Ingin Bekerja Untuk Anda..... Semula saya pikir emang ada marketer kelas dunia. Saya ini kelas apa? Belum juga dapat duit di internet.
Saya coba gabung, besoknya saya aktifkan keanggotaan saya. 7 hari kemudian ada duit masuk ke rekening saya Rp. 450 rb..... Duuuuhhhh senangnya, saya langsung dapat Rp. 450 rb.
Minggu berikutnya? Luarr biasa lagi... BlakBlakan sistemnya bagus dan belum ada sistem seperti ini di bisnis online di Indonesia. Gampang banget menghasilkan uang di internet. Gabung saja.
- Afrijoni Ajo, Manna, Bengkulu


... benar-benar berbeda dari yang lain
Sudah banyak bisnis MLM yang sudah saya ikuti, tapi semuanya hanya membuat saya STRESS, tanpa hasil yang pasti, tidak perlu saya sebutkan perusahaan tersebut, tapi semenjak saya mengenal BlakBlakan.com sepertinya saya menemukan sebuah harapan BESAR, kalau saya pasti bisa sukses di bisnis ini,.. amin.
Setelah saya baca dan saya pelajari sistem yang ada benar-benar berbeda dari yang lain,... saya berharap semoga bisnis ini menjadi angin segar bagi saya, yang bisa saya banggakan,.. maju terus... semoga tambah SUKSES.. dan bisa menggetarkan DUNIA MULTI LEVEL MARKETING.... AMIN.
- Bambang Edipranoto, Aekkanopan, Sumatera Utara


... saya dibimbing melalui pelatihan yang dibuat oleh Bpk. Rudy Setiawan
Saya adalah orang yang baru dalam bidang bisnis online, memang sebelumnya sudah pernah masuk di bisnis online yang lain, tetapi saya nggak tahu bagaimana cara berpromosi.
Kalau dimasukkan dalam koran dan majalah biayanya sangat besar. Jadi mengharapkan dari random saja. Namun setelah masuk di bisnis BlakBlakan saya dibimbing melalui pelatihan yang dibuat oleh Bpk. Rudy Setiawan dengan step by step cara berpromosi melalui iklan gratis.
Dari hasil latihan tersebut ada calon member dibawah grup saya, walaupun mereka belum masuk menjadi anggota Golden Life, namun ada rasa puas. Mudah-mudahan dengan rajin membuat iklan cepat atau lambat saya percaya pasti ada yang gabung di Golden Life, apalagi akan diback up oleh tim ahlinya Pak Rudy Setiawan dalam memfollow up calon member yang masuk Golden Life.
Akhirnya Bravo Golden Life.
Salam,
- Andi Warsa, Medan, Sumatera Utara


... bagaimana saya mengucapkan terima kasih
Hampir setiap hari saya promosi MLM tapi hasilnya nol....... alias nihil....
Saya coba ikut di BlakBlakan baru beberapa hari saya sudah bisa lihat member dibawah saya.
Sudah lebih dari 1000 member.... menjadi member BlakBlakan + Golden Life menjadikan badan sehat dan kantong sehat...
Jadi bagaimana saya mengucapkan terima kasih kepada admin BlakBlakan.com. Saya hanya dapat berdoa untuk kesuksesan BlakBlakan.com + Golden Life.....
Salam,
- Budiyanto, http://www.tekanini.com/budi70


Untung saya SEGERA bergabung...
gt Untung saya SEGERA bergabung dalam jaringan Bisnis Om Rudy, hingga terbuka wawasan bisnis saya hasil "didikan" Sang Marketer Kaliber Dunia. Bukan omong kosong... Pelajarannya benar-benar realistis dan sangat besar manfaatnya...
Belum lagi PELUANG PENGHASILAN YANG TANPA BATAS... Salam GoL...
Terima kasih, Allah Bless You.
- Zudi Rahmanto, Wonosari, Yogyakarta
http://www.tekanini.com/bisnismuslim


... aku jadi percaya dan yakin prospek bisnis ini
Pertama agak ragu juga soalnya MLM sich.. males nggak bisa nyari downline karena nggak jago ngomong. Tapi karena ada supportnya apalagi langsung oleh Pak Rudy Setiawan yang sudah terbukti, aku jadi percaya dan yakin prospek bisnis ini.
Tinggal promosi saja, lainnya sudah ditangani oleh sistem.
- Hartanto, Solo, Jawa Tengah


... telah banyak orang sukses lahir dari program ini
Program BlakBlakan memang bukan program bisnis biasa.....telah banyak orang sukses lahir dari program ini..saya mencoba untuk bisa mengikuti jejak orang-orang yang telah sukses terdahulu....bravo untuk Pak Rudy Setiawan..anda telah memotivasi saya tiada henti sehingga saya tetap bersemangat untuk ikut mengembangkan bisnis ini....
- Shokheh, Samarinda, Kalimantan Timur


... saya pernah 2 kali mengunjungi kantor pusat Golden Life di Surabaya
Salam Kenal dan Sejahtera selalu, nama saya Sony Nuriantono, saya domisili di Gresik dan saya pernah 2 kali mengunjungi kantor pusat Golden Life di Surabaya.
Tempat dan fasilitas sangat baik sekali dan ada training member baru tiap hari Sabtu Pkl 14.00 dan cara menjalankan bisnis secara offline secara mendasar.
Terus terang untuk mengajak secara Online sangat terbatas untuk promosi dan biaya. Dukungan dari Pak Rudy sangat berharga bagi saya dan sangat membantu perkembangan bisnis ini ke depan.
Untuk yang terbaik. Terima Kasih.
- Sony Nuriantono, Gresik, Jawa Timur


... membantu saya secara GRATIS
gt Assalamu'alaikum... Salam dahsyat semuanya...... Maaf saya mau ceritain pengalaman menarik saya selama join dengan bisnis BlakBlakan.com
Dulu bisnis ini namanya Tantangan 50 Juta, setelah saya join saya bingung mau ngapain lagi, semua promosi sudah saya lakukan, wal hasil nihil tidak dapat apa-apa....
Tapi sekarang setelah diganti dengan BlakBlakan.com wah ternyata sangat berbeda sekali...hasilnya RUARR BIASA..
Kenapa saya bilang RUARR BIASA, ya karena jaringan/downline saya sekarang berjumlah 8295 member.....padahal saya tidak mahir berpromosi, alias internetan pemula tapi hasil sangat menggembirakan saya, dan itu semua berkat bantuan dari upline saya yaitu Bpk. Rudy Setiawan.
Beliau adalah seorang MARKETER KELAS DUNIA asal INDONESIA yang selama ini membantu saya secara GRATIS.....makanya ayo join, di klik saja link ini...http://www.tekanini.com/joniblakkan
Enaknya di bisnis ini ada kuis undian HP & hadiahnya tidak hangus karena diundi terus menerus.....produk Golden Life nya pun bagus-bagus & berkualitas taraf internasional, paten-paten lho..? Tidak percaya, coba saja saya sudah mencobanya makanya saya bilang PATEN...
Buat rekan-rekan bisnis yang masih ragu, ayo join segera dengan Bisnis Online ini karena anda pasti dipandu oleh MARKETER KALIBER DUNIA DENGAN GRATIS & anda pasti sukses cobalah jangan ragu-ragu klik link saya ini http://www.tekanini.com/joniblakkan
Untuk yang terheboh & terdahsyat!
- Joni Zulfikar, Lhoknga-Aceh Besar, D.I. Aceh


... jaringan ini dahsyat melesat dengan cepat
Luar biasa, jaringan ini dahsyat melesat dengan cepat, dalam waktu singkat saja sudah bisa puluhan ribu jaringan di sebelah kanan. Dan saya sudah dapat sepuluh lebih di sebelah kiri, jaringan yang saya cari sendiri.
Dahsyat................. ini adalah harapan saya menuju sukses.
- Rifan Andrean, Jakarta Pusat, DKI Jakarta


... pasti berhasil dan sukses
Dengan banyaknya pelatihan yang dikirimkan via email dan support yang diberikan oleh Bpk. Rudy Setiawan, saya yakin Bisnis Online yang saya jalani ini pasti berhasil dan sukses. Entah kenapa hati saya begitu yakin dengan hal ini..
Yang jelas sampai sekarang saya tetap jalankan dengan penuh keyakinan dan semangat.
Buat yang belum gabung, saya sarankan daftar sekarang juga. Anda tidak akan pernah menyesal dengan bergabung di sini.
- Yoadi, Surakarta, Jawa Tengah


... tetap berjaya
Saya masih tetap optimis... tetap berjaya di BlakBlakan.com
Salam semangat!
- Teguh SH, Medan, Sumatera Utara


... hasilnya terbukti efektif mengurangi keputihan dan bau tak sedap
Produk Golden Life memang bagus.....
Sudah beberapa minggu ini saya pakai GOLDEN TISSUE MANJAKANI..... hasilnya terbukti efektif mengurangi keputihan dan bau tak sedap...................
Sampai sekarang saya masih tetep make lho..... dan tentu saja tetep berusaha promosiin web replikaku.....................
- Andini Pritania, Makasar, Sulawesi Selatan


... saya sudah membuktikannya sendiri kehebatan dan kedahsyatan sistem ini
Banyak bisnis MLM baik lokal atau internasional  yg sudah saya geluti mulai sistem binary, matahari, dan lain-lain...
Janji yg muluk-muluk dari LEADER-LEADER tapi selalu hasilnya nol BESAR.
Cuma capek, serta pusing mikirin cari downline, downline dan downline setiap hari karena tidak ada support sistem bagus.
Tapi akhirnya Saya tidak salah pilih sejak mengenal pak Rudy Setiawan dgn BLAKBLAKAN NYA... DAHSYAT & LUAR BIASA.
Sistemnya, baru kali ini ada sistem yang benar-benar OTOMATIS mencarikan downline utk kita. Saya belum promosi tapi saya mendapat limpahan puluhan downline pada minggu pertama bergabung. Dan sekarang menembus angka 500 yg menjadi downline saya dan terus bertambah tanpa bisa dihentikan, karena sistem yang telah bekerja OTOMATIS untuk kita... Sistem seperti ini tidak akan anda jumpai di situs manapun kecuali disini...
Ayo rekan-rekan yang belum gabung hilangkan rasa ragu-ragu, segera ambil keputusan dan jangan biarkan orang lain atau teman anda mendahului anda... Karena saya sudah membuktikannya sendiri kehebatan dan kedahsyatan sistem ini... bukan hanya OBRAL JANJI.
Thank Mr.Rudy dan Bravo BLAKBLAKAN.
- Arif Budi Santosa, Makasar, Sulawesi Selatan
http://www.tekanini.com/kharomah


... semua yang saya keluhkan hilang lenyap
Saya Agnes, umur 42 th. Saya mengenal Golden Life lebih kurang 2 bulan ini.
Pertama kali saya mengenal Golden Life saya langsung jatuh cinta. Sungguh luar bisa seperti magnet yang begitu kuat memikat hatiku.
Setelah bergabung menjadi member, saya mendapatkan produknya dan ho ho ho....GOLDEN TISSUE itu langsung saya gunakan sesuai petunjuk.
Dulu saya sering keputihan dan (maaf) seringkali baunya tak sedap. Bahkan sering pula merasa gatal-gatal di bagian vital saya. Saya seringkali merasa tak nyaman dengan keadaan itu. Berbagai cara sudah saya usahakan, namun saya masing mengalami hal yang sama. Saya hampir putus asa karenanya.
Syukur saya bertemu dengan Golden Life. Dan setelah menggunakan Goldenlife, wouwww...... SUNGGUH LUAR BIASA..... semua yang saya keluhkan hilang lenyap...... saya menjadi wanita yang pe-de bergaul dengan orang-orang di sekitar saya.
Demikian juga dengan GOLDEN TEA, saya pun tertarik untuk mengkonsuminya, karena saya sering mengalami keletihan yang luar biasa setelah melakukan aktivitas harian saya. Memang awalnya saya ragu-ragu mengkonsumsinya karena saya sedang menderita batu ginjal. Tapi saya nekad aja minum, dan ternyata GOLDEN TEA justru membantu saya untuk mengurangi rasa lelah dan memperlancar buang air seni saya.
GOLDEN LIFE BENAR-BENAR LUAR BIASA.......DAHSYAT....
HIDUP GOLDEN LIFE.........!!! MAJU TERUS......!
I LOVE YOU GOLDEN LIFE......
- Agnes, Yogyakarta, Jawa Tengah


Penawaran TERGILA Pak Rudy Setiawan Membuat Saya Benar-Benar GILA
Sistem antigagal Pak Rudy benar-benar bekerja secara Otomatis.
Dengan cara yang sangat cepat dan mudah, BlakBlakan membangun bisnis Golden Life saya.
Hanya beberapa hari saja jaringan saya tumbuh dengan cepat. Padahal saya seorang ibu rumah tangga yang setiap hari mengurus rumah.
Wow GILA, ini yang namanya Passive Income beneran.
  • Setiap hari saya dikejar-kejar prospect,
  • Tanpa mengikuti pertemuan-pertemuan yang jauh, kasihan Syifa kalau sering di tinggal,
  • Tanpa susah membujuk teman,
  • Tanpa bagi-bagi kaset,
  • Tanpa meras kantong tuk biaya transportasi,
  • Tanpa sekalipun ditolak,
  • Di BlakBlakan benar-benar anti penolakan.
Hanya dari rumah bisnis Golden Life saya terus berkembang. Tinggalkan cara lama anda berbisnis Network Marketing. Kalo ada sistem yang berjalan mudah dan otomatis mengapa harus bersusah payah. Segeralah menjadi bagian dari LEDAKAN kami.
- Siti Nuraini, Tangerang, Banten


... langkah awal yang bagus
Mencoba bisnis dengan Golden Life......sudah merupakan langkah awal yang bagus... Setelah lakukan semua sesuai petunjuk sekarang tinggal menunggu hasil.....apa yang akan terjadi.....
Sudahkah Anda juga melakukan langkah awal ini......
- Budi Suprayogo, Bogor, Jawa Barat


... baru satu-satunya di Indonesia
Luar biasa itu ungkapan yang bisa saya ucapkan untuk Blak-Blakan.
Sebuah bisnis online yang menggabungkan beberapa konsep sekaligus.
Menjadi affiliasi digabung dengan Golden Life MLM melahirkan konsep baru yang saya rasa baru satu-satunya di Indonesia. Bahkan member gratispun bisa bergabung dan berpeluang mendapatkan jutaan perbulan juga pasif income. Pantas saja kalau penggagasnya Rudy Setiawan disebut internet marketer tingkat dunia.
Bagi anda yang ingin mempunyai penghasilan jangka panjang tidak akan rugi bergabung dengan BlakBlakan.com.
Perkenalkan nama saya Parlan bekerja sebagai seorang PNS di salah satu rumah sakit ternama di kota Bandung, bekerja dari pagi sampai sore dan hanya punya waktu beberapa jam di malam hari untuk online, tapi itu saya maksimalkan untuk menambah penghasilan keluarga.
- Parlan, Bandung, Jawa Barat


Hebaaaat....!!!!!!!
Singkat saja...
Bisnisnya tumbuh cepat dan pesat,
perkembangan jaringan juga terus melunjak...
Salam Hebat,
- Iwan Ikhwana, Tangerang, Banten


... saya sudah kebanjiran email dari orang-orang yang mo gabung
Saya ibu rumah tangga dan bekerja di suatu perusahaan swasta... Bergabung di Golden Life baru satu minggu.
Dan kenyataan yang saya dapatkan...... Baru satu minggu gabung dengan Golden Life, saya sudah kebanjiran email dari orang-orang yang mo gabung dan menanyakan produk ini.
Dan itu suatu kebanggan buat diri saya yang telah lama ikut bisnis MLM tapi blom berhasil, dan sekarang baru merasakan nikmatnya berbisnis MLM dengan Pak Rudy.....
Mudah2an ini suatu awal buat diri saya untuk maju di bisnis ini.... BRAVO Pak Rudy.......... dan terima kasih banyak telah menawarkan suatu bisnis yang maha DAHSYAT ini......
- Alisya, Tangerang, Banten


... downline saya pun bertambah
Awalnya saya kurang percaya... Saya pun hanya tertarik terhadap barangnya...!!!
Dan saya pun tidak perlu harus mencari downline...
Hanya di promosikan lewat internet semua bisa dan akhirnya downline saya pun bertambah...
Makasih ya pak Rudy Setiawan....
- Mohamad Rizky Umar, Gorontalo, Sulawesi Utara


... tanpa ribet dan cukup dari rumah saja
Setelah gabung di BLAKBLAKAN.COM langsung di bimbing oleh pak Rudy cara promosi tanpa ribet dan cukup dari rumah saja...
Hasilnya lumayan juga buat nambah rupiah dan tentunya pengunjung baik yang gabung maupun sekedar berkunjung karena ingin tahu.
Semoga hal ini menginspirasi para netter yang lain untuk memilih bisnis yang mudah dan nyata dalam pengembangan jaringannya...
SALAM SUKSES SELALU!!!
- Supardiono, Tanah Grogot, Kalimantan Timur


... ini adalah bisnis yang SANGAT LUAR BIASA
Saya Eko, saya seorang PNS di Jakarta.. Banyak orang berkata bahwa bisnis MLM adalah bisnis separuh waktu, namun setelah bertahun-tahun saya mencoba menjalankan beberapa bisnis MLM, ternyata kita harus bekerja keras dan meluangkan banyak waktu kita untuk menjalankannya...
Dengan BlakBlakan ternyata saya bisa menjalankan bisnis MLM dengan MUDAH dan CEPAT, dalam sebulan saja sudah 3000 an orang yang bergabung.
Sistemnya bisa bekerja untuk saya 24 jam dan SUKSES sudah di depan mata...ini adalah bisnis yang SANGAT LUAR BIASA...
- Eko Purwanto, Tangerang Selatan, Banten


... sudah mempunyai penghasilan puluhan juta rupiah perbulan
Merupakan sebuah anugerah yang luar biasa bagi saya bisa menemukan program yang luar biasa seperti ini.
Selain menjadi sehat, ternyata program ini membukakan jalan rezeki yang luar biasa buat saya.
Terima kasih Tuhan dan terima kasih Pak Rudy Setiawan. Dengan program ini, saya seorang mahasiswa berumur 21 tahun, sudah mempunyai penghasilan puluhan juta rupiah perbulan hanya dalam waktu 3 bulan semenjak pertama kali saya mendaftar program ini.
Sekarang saya bisa jalan-jalan keluar negeri. Setiap liburan kuliah, bisa bayar uang kuliah sendiri, bisa memiliki apa saja yang saya mau.
Salam sukses dan sehat selalu.
- Hudi Pramono, Magelang, Jawa Tengah


... komisi terus mengalir tiada tara
Dengan mengkonsumsi dan menggunakan produk Golden Life sangat terasa sekali manfaatnya disamping kesehatan makin prima juga komisi terus mengalir tiada tara.
Luar biasa dahsyat.
- Harryanto Edy Sanyoto, Bandung, Jawa Barat


... ini yang saya cari pasti bisa bisnis ini dijalankan tanpa keluar rumah
Salam untuk semuanya saja yang membaca pesan ini, ini 100% dari yang pernah saya alami dan saya jalankan hingga sekarang. Mudah-mudahan bagi yang berkompeten di bidang ini jangan tersinggung karena ini hanya berbagi pengalaman yang saya alami saja.
Sudah lama saya alami beberapa bisnis MLM dan belum ada yang menghasilkan ujung-ujungnya hanya jadi tumbal saja. Kenapa hanya jadi tumbal? Ya karena meledak hanya sebentar saja dan saat itu saya selalu ikut jadi member baru dan ada beberapa jenis MLM sudah saya ikuti hasilnya selalu Nol Besar.
Terus terang kalau aku untuk presentasi secara OFFLINE tidak bisa dan tidak ada waktu untuk jalan-jalan kesana kemari mencari member baru (downline). Anda bisa bayangkan diri saya paling-paling hanya jadi tumbal dari UPLINE.
Karena itulah jadi sampai saat ini kalau ada orang yang menawarkan untuk bergabung jadi member untuk memasarkan produk yang berbau MLM OFFLINE saya tolak mentah-mentah dan paling banter hanya beli produknya saja tanpa ikut member, itupun kalau saya kenal baik dengan yang menawarkan.
Dari situlah saya berfikir dan saat itu saya lagi kondisi paling jenuh patah semangat untuk bisnis semua yang berbau MLM boleh dikata kalau mendengar MLM sudah alergi duluan.
Setelah beberapa hari ada pemberitahuan dari Mas "Rudy Setiawan" seorang Marketer yang sudah berpengalaman menawarkan produk dari GoldenLife yang dipasarkan lewat MLM OnLine saya juga masih ragu lalu saya pelajari dan saya baca berulang-ulang dan saya pelajari sistem marketingnya.
Waahh.. ini yang saya cari pasti bisa bisnis ini dijalankan tanpa keluar rumah apalagi didukung dengan 2(dua) website yang canggih 1(satu) untuk menggiring pengunjung dan presentasi dan 2(dua) untuk upgrade member RESMI.
Disitu saya sudah mulai tertarik dan saya baca dan pelajari lagi dan saya saat itu dihari yang sama dan pada waktu itu hari pertama buka saya langsung UPGRADE member ke GoldenLife dengan sponsor langsung Mas Rudy Setiawan.
Jangan lupa kunjungi di
>> http://www.tekanini.com/nekad2010 <<
Sekian dari saya dan mohon maaf bila ada kata-kata yang tidak berkenan serta menyinggung nurani para pembaca.
Salam sukses dan semoga bisa bermanfaat.
Salam untuk yang terbaik,
- Slamet, Kebumen, Jawa Tengah


... dengan sistem yang sedahsyat ini semua orang bisa menjadi sukses
Pelatihan dan fasilitas yang di berikan oleh pak Rudy Setiawan memang terbukti dahsyatnya.
Baru bergabung saja member saya sudah sampai ratusan...
Dengan sistem yang sedahsyat ini semua orang bisa menjadi sukses.
Kalau mau menjadi orang yang sukses harus berani mengambil tindakan dan mencoba karena tanpa semua itu mustahil anda bisa sukses.
- Abdul Rohman, Pati, Jawa Tengah


... ternyata sistem dan cara kerja bisnis ini sangat luar biasa
Saya adalah seorang pemula yang tidak mengerti tentang bisnis, setelah saya menemukan web BlakBlakan.com saya baca terus kata2 dari web blakblakan sampai selesai.
Pada awalnya saya ragu dan takut untuk bergabung di BlakBlakan. Berkat dukungan dari teman akhirnya saya memutuskan *NEKAD* bergabung di blakblakan siapa tau bisa merubah hidup saya menjadi lebih baik. Saya bosan dengan hidup pas-pasan.
Berkat support dan pelatihan dari pak Rudy Setiawan, saya jalani sesuai petunjuk beliau ternyata sistem dan cara kerja bisnis ini sangat luar biasa dalam seminggu saya sudah dapat 25 referensi dan saya langsung dapat bonus dari sponsor saya meskipun masih sedikit bisa membuat saya tambah semangat.
Saya mengucapkan terimakasih kepada pak Rudy Setiawan karena produk Golden Life bisa membuat hubungan rumah tangga yang harmonis.
Untuk yang terbaik,
- Slamet Teguh - BlakBlaker, Surabaya, Jawa Timur


... aku jadi semakin percaya diri bahwa aku mampu untuk terus berkembang
Terima kasih banyak BlakBlakan.com....kamu telah memotivasi saya untuk bisa terus berusaha untuk dapat merubah masa depanku....
Aku jadi semakin percaya diri bahwa aku mampu untuk terus berkembang.
Aku menjadi sangat bersemangat diwaktu-waktu luangku untuk berpromosi online...ya...gak tau kenapa...tapi hal itulah yang sering aku lakukan sekarang ini......pernah suatu hari komputerku mati total ..... sedih rasanya kalau sehari saja ga iklan, ga online....hampa gitu...karena sudah menjadi salah satu bagian dari aktivitas baruku....
Sekali lagi thank you very much to blakblakan.com + goldenlife....tetap semangat dan tetap kreatif untuk masa depan yang lebih baik lagi....
Untuk Yang Terbaik....
Salam,
- Ahmad Muharom (Karyawan Swasta), Karawang, Jawa Barat


... keluarga kami menjadi lebih harmonis
Visi tanpa eksekusi adalah lamunan.
Eksekusi tanpa visi adalah mimpi buruk.
Ambil tiap kesempatan pasti bisa belajar sambil berkarya.
Saya setelah bergabung dengan Golden Life, dan saya fokus pada satu keinginan untuk mendapat uang dari internet.
Akhirnya keluarga kami yakin akan produk kesehatan Golden Life. Karena kesuksean dapat diraih karena adanya dukungan dari keluarga. Produk Golden Life untuk istri dan suami, sehingga keluarga kami menjadi lebih harmonis.
- Yoakim Hermawan, Medan, Sumatera Utara


... lebih baik dari sekedar baik
Perkenalkan nama saya Suratman, saya bekerja di sebuah perusahaan di bidang otomotif, Tangerang.
Alasan saya bergabung di BlakBlakan + Golden Life, karena produk-produknya, target market jelas & ditambah dengan sistem online yg unik.
Dan saya yakin dihari yang akan datang akan lebih baik dari sekedar baik, karena support dari (Rudy Setiawan & team BlakBlakan + Golden Life) yang luar biasa.
Salam sukses buat sahabat-sahabatku Golden Life.
- Suratman, Tangerang, Banten


... nah, ini baru canggih
Saya dari dulu sudah mengikuti berbagai MLM dari pulsa hingga produk kesehatan...
Namun kalo cari-cari orang untuk gabung, saya paling malas...
Kalau saya pikir, lebih enak kalau MLM itu punya web support dengan sistemnya yang mantap agar memudahkan para membernya bisa dengan mudah merekrut member baru tanpa harus susah-susah promosi kesana-kemari.
Ketika bergabung di BlakBlakan.com ini, pikir saya 'Nah, ini baru canggih, apalagi MLMnya juga keren potensi penghasilannya'. Saya putuskan untuk segera gabung di sini.
Setelah gabung, baru 1 minggu aja, sudah nambah downline-downline saya, belum saya promosikan kemana-mana. Ya udah, tambah semangat deh, saya pasang bannernya pada blog saya, ditambah lagi, tips-tips promosi yang diberikan pak Rudy benar-benar maknyus. Gak nyesel deh gabung di sini.
- Edi Ahsani, Jambi


... jaringan saya sudah berkembang luar biasa

“Awal saya bergabung dengan BlakBlakan.com pada bulan Februari 2011. Tak butuh waktu lama kurang dari 1 bulan jaringan saya sudah berkembang luar biasa, padahal saya jarang melakukan promosi. Selain itupun saya sudah menerima bonus pertama saya sebagai hasil di bisnis jaringan ini.

Sebelumnya saya mengikuti berbagai bisnis jaringan tapi gak seperti disini. Disini saya gak repot dalam menjalankannya apalagi didukung oleh seorang marketer kelas dunia.. siapa lagi kalau bukan Rudy Setiawan.

Terima kasih Pak Rudy atas setiap bantuannya :). Bagi yang belum gabung, gabunglah segera disini, ini adalah ladang emas, jangan disia-siakan....!!

Go BlakBlakan....go... miliarder......

Sukses for you... :)”

- Yakobus, Bandung, Jawa Barat

Fatwa MUI tentang Bisnis Multi Level Marketing

Terarik ? silahkan Gabung disini http://tekanini.com/bee4bisnis

Semoga bermanfaat