NOTEBOOK TER MURAH HARGA Rp. 350.000 | LAPTOP TERMURAH


NEW DELHI  - India tepatnya di Indian Institute of Technology  and the Indian Institute of Science  telah mengembangkan sebuah laptop murah seharga USD35 atau sekira Rp350 ribu (USD1 sama dengan Rp10.000). Laptop tersebut menggunakan teknologi layar sentuh.

Waaaah dengan laptop seharga Hp China maka kemungkina Pasar Komputer akan semakin hebat daya saing penjualannya. bagaimana tidak dengan harga segitu penjualan laptop akan semakin menukik tajam turun harganya.. siapa yang di untungkan. ? dan komputer bekas kemungkina besar akan segera ditinggalkan.

Menurut Menteri Pengembangan Sumber Daya Manusia India Kapil Sibal, laptop tersebut akan diluncurkan akhir pekan ini. Rencananya laptop ini akan ditujukan untuk para pelajar di India. lha kalo sampai nyasar di Indonesia.. hehehe.. mungkin harga Plus pajak kena bandrol sekitar masih dibawah Rp. 1 Jutaan... siapa yang mo pesen dulu.. buruaaan.. hehehehe..

Semua komponen mulai dari motherboard, chip, prosesor dan konektivitas lainnya hanya senilai USD35 termasuk memori dan segalanya, cuman kayaknya ni tidak bisa di upgrade .. jadi kalo penegen kecepatan ataou grafis .. ya musti  nerima apa adanya.. lha wong hargane juga hebat..
Laptop ini  juga menggunakan layar sentuh  dilengkapi  juga dengan browser internet, PDF Reader dan juga fasilitas untuk melakukan video conference.

Sibal mengungkapkan, laptop tersebut berjalan dengan menggunakan sistem operasi Linux ntar bisa diinstall om windows gak ya.. Nantinya pada tahun 2011, harga  laptop tersebut diharapkan dapat turun menjadi sekira USD20 dan USD10. hahahaha.. akhirnya latop pun seharga celana ...