ModifikasiYamaha Soul GT 2013 2014


Beberapa motor Yamaha yang dibalut livery tim pabrikan MotoGP, Yamaha Factory Team menarik perhatian para pengunjung anjungan Yamaha di Pekan Raya Jakarta 2012. Baik motor skutik maupun motor bebek terlihat seragam layaknya tunggangan Jorge Lorenzo atau Ben Spies.

Kreasi Cargloss painting ini dituangkan dalam beberapa varian Yamaha. Diantaranya adalah Yamaha Soul GT, Mio J dan Jupiter MX. Kombinasi biru putih maupun merah putih tampak sesuai, tidak ketinggalan juga berikut atribut sponsor serta label limited edition.

Tidak sekadar baluran cat, beberapa aksesori Y-Max keluaran Yamaha seperti handle rem dan balancer setang ikut dipasang. Pada bagian kaki-kaki, lingkar ban tubeless  juga termasuk dalam ubahan. Makin ciamik dengan adanya angel eyes pada bagian penerangan.

Bukan hanya pajangan, motor-motor keren ini ternyata juga dijual. Namanya juga limited edition, tentu soal harga berbeda dengan kondisi standar. Untuk satu unit Yamaha Soul GT dilepas Rp 17,4 juta sedang untuk Yamaha Mio J Rp 16,5 juta. Minat? (motorplus-online.com)  
 
sumber : http://motorplus.otomotifnet.com