Modifikasi Suzuki Satria FU-150

Wuih, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali berinovasi, kali ini Suzuki Satria F150 dibuatkan versi special edition-nya! Konsep yang diusung kali ini adalah "racing image" yang sporty juga keren. Perubahan paling mencolok ada pada  warna body dan stripping menjadi hitam kombinasi emas.

Desain peleknya juga diarahkan ke warna gold. Warna emas gelap ini sudah lazim menjadi warna pelek di mobil-mobil balap. Semagat inilah yang coba dituangkan Suzuki pada bebek andalannya ini. Selain perubahan warna bodi dan pelek, komponen lainnya tetap sama.  

Motor yang punya kode FU150SCDZ ini tetap mengusung mesin 150cc, 4 langkah, DOHC 4 katup, 6-speed, berpendingin oli. Blok silindernya tipe SCEM dengan teknologi seperti moge.

Fitur lain seperti disk brake depan belakang juga suspensi monoshock link type juga tetap dipertahankan. Pengendara juga tetap bisa memilih mode indicator percepatan melalui tombol SDMS di speedometer untuk memilih cara berkendara Eco, Normal, atau Power.

Rencananya motor ini akan mulai didistribusikan pada awal bulan Agustus ke jaringan distribusi Suzuki di seluruh Indonesia. PT. SIS membanderol bebek sporty-nya ini dengan harga OTR Jakarta Rp 19,165 juta. (motorplus-online.com) 
sumber : http://motorplus.otomotifnet.com