Cara mendapa uang dari Internet | Lewat Jejaring social di Twitter


Twitter ternyata sangatlah unik, sangat simple, namun memiliki manfaat yang sangat besar bagi penggunanya (jika digunakan dijalan yang benar, tentunya).  Disebut mikro-blogging karena situs ini memang seperti kita melakukan suatu posting blog, hanya saja terdapat pembatasan jumlah karakter teks ditiap postingnya. Selain itu, tidak ada tampilan image maupun video di halaman home (biasa disebut timeline atau TL). Yang ada hanyalah teks. Super Simple, bukan?

Inovasi lain di Twitter yang membuatnya berbeda dengan jejaring sosial lain adalah, mekanisme pertemanan. Kebanyakan situs jejaring sosial sebelumnya harus melakukan proses menambahkan teman terlebih dahulu, dan menunggu konfirmasi orang yang bersangkutan. Ini jelas berbeda sekali dengan Twitter. Ia menggunakan istilah “follow” dan “follower”. Follow adalah akun orang yang kita “ikuti”. Artinya, tiap kicauan orang tersebut akan tampil pada timeline kita. Sedangkan Follower adalah akun orang lain yang “mengikuti” kita. Artinya, tiap kicauan yang kita posting, akan tampil pada timeline orang tersebut.

selain itu kita juga bisa mendapatkan penghasilan dari twitter . mau tahu caranya ?

1. BeTweeted

Cara mendapatkan uang dari BeTweeted

BeTweeted memotong biaya komisi sebesar 25% per klik. Artinya kalau advertiser membayar $1 untuk sekali klik maka kita (twitterer) akan di bayar $0.75 per satu kali klik

2. Sponsored Tweets

Cara mendapatkan uang dari Sponsored Tweets
Bisa kita patok sendiri nilai per kliknya tapi susahnya disini advertiser menentukan sendiri twitterer mana yang mereka anggap pantas. Umumnya mereka mencari twitterer yang memiliki kredibilitas dan kebanyakan yang bergabung para pemain-pemain besar seperti perusahaan, selebriti dan lain-lain

3. RevTwt

Cara mendapatkan uang dari RevTwt

Ada 3 cara yang Revtwt tawarkan diantaranya cost per clik (CPC), cost per thousand (CPT) dan Cost per Action (CPA)

Ke 3 Cara Mendapatkan Uang dari Twitter diatas lebih berasa earningnya kalo follower akun twitter kita berasal dari negara-negara premium seperti US dan Canada. 


sumber : pabriktea dan sumber lainnya di google