Thursday, May 9, 2013

BAGAIMANA CARANYA MENJADI No 1 HALAMAN PERTAMA DI GOOGLE DALAM 1 - 5 MENIT



Sudah punya Website ?  Atau yang Gratis aja - Blog ?  sebenarnya sama aja sich web / blog/ situs  n Pasti setelah Punya Blog Kalian  ingin blog kamu  terkenal dan banyak dikunjungi orang ?  Apakah sudah melakukan Promosi ?   ! Sudah !!! Tapi Hasilnya tak seperti yang kita harapkan. Sebenarnya  Banyak cara untuk mempromosikan Blog ..bisa dengan Survey dulu Niche Keyword yang menjadi Kekuatan Blog Kita , Mendaftar ke Mesin Pencari  , Blogwalking, Tukar Link, Melakukan Ping , Submit Artikel dll. Terus Gimana Caranya ?


Bagi anda yang tak punya waktu untuk memasang iklan di berbagai iklan baris, jangan kuatir karena promosi ke berbagai situs iklan baris bisa dilakukan dengan 1 kali submit,  Hanya dengan sekali mensubmit iklan, blog anda akan terpasang di Ratusan bahkan bisa Ribuan  situs iklan baris tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun alias GRATIS!


Cara Promosi lain yang paling Gampang ada DI SINI.  Dengan Promosi blog di berbagai situs iklan baris maka Blog Kamu akan lebih Cepat Terindeks,  Cara ini terbukti ampuh terutama untuk mempercepat proses agar blog terindex oleh google dan mesin pencari lainnya. semakin banyak iklan baris yang dipasangi iklan blog anda, semakin cepat pula blog anda dkenal atau terindex oleh Google

Mau langsung Mencobanya ? Sabar - Sabar  ya.... Silahkan Mulai .. KLIK DISINI